Resmi Kembali Kencani Ben Affleck, Jennifer Lopez Kepergok Ngopi Bareng Marc Anthony Eks Suami
Instagram/jlo/marcanthony
Selebriti

Ben Affleck dan Jennifer Lopez kembali menjalin hubungan asmara pasca 17 tahun memutuskan untuk berpisah. Namun mengapa JLo dan sang mantan suami, Marc Anthony kepergok tengah ngopi bersama?

WowKeren - Hubungan mantan suami istri Jennifer Lopez dan Marc Anthony memang dikenal masih baik-baik saja walau keduanya telah resmi bercerai. Kini, JLo dan Marc tidak lebih sebagai seorang sahabat. Keduanya juga berkomitmen untuk tetap menjadi orangtua yang baik untuk kedua anak mereka.

Dari pernikahan yang mampu bertahan selama 10 tahun itu, JLo dan Marc memang diketahui telah dikaruniai dua putra kembar. Dua putra tampan JLo dan Marc itu diketahui bernama Emme Maribel Muniz serta Maximilian David Muniz. JLo dan Marc sendiri menikah di tahun 2004 dan resmi bercerai pada 2014 silam.

Sementara itu, JLo saat ini tengah santer menjadi perbincangan publik lantaran kisah asmaranya yang kembali terjalin dengan sang mantan tunangan, Ben Affleck. Keduanya memang telah dikonfirmasi secara resmi kembali rujuk menjalin hubungan asmara.


Marc pun disebut memberikan restu dan setuju akan hubungan JLo dan Ben itu. Marc percaya bahwa Ben akan membuat JLo bahagia. Ia juga mengaku selalu mendukung apapun keputusan JLo dan dengan siapa sang mantan istri akan berkencan.

Baru-baru ini pun Marc dan JLo kepergok tengah minum kopi bersama di tengah kabar rujuknya dengan Ben. People mengatakan momen pertemuan mantan pasangan suami istri itu terjadi pada Kamis (27/5).

Seorang sumber melaporkan bahwa JLo dan Marc tengah asyik duduk sembari minum kopi di W Hotel, Miami Beach. Kendati demikian, masih belum diketahui dengan pasti apa maksud dan tujuan pertemuan tersebut. Namun satu yang pasti, JLo dan Marc memang telah memutuskan akan tetap menjadi orangtua yang baik untuk kedua putra mereka. Sehingga, tak heran bila keduanya masih sering terlibat dalam berbagai urusan bersama.

Sementara itu, Ben dan JLo tengah menikmati hubungan asmara mereka untuk kedua kalinya. Bahkan kedua sejoli itu dikabarkan akan berusaha keras untuk membuat hubungan mereka berjalan dengan lancar. Ben dan JLo dikabarkan juga telah memutuskan untuk kembali tinggal bersama.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts