Jennifer Lopez Dan Ben Affleck Kembali Rujuk, Ini Tanggapan Marc Anthony Selaku Eks Suami
Instagram/jlo/benaffleck/marcanthon
Selebriti

Jennifer Lopez dan Ben Affleck baru saja dikonfirmasi resmi menjalin hubungan asmara. Lantas seperti apa tanggapan mantan suami Jennifer Lopez, Marc Anthony?

WowKeren - Mantan pasangan selebriti yang hampir saja menikah Jennifer Lopez dan Ben Affleck memang telah resmi kembali menjalin hubungan asmara. Bahkan keduanya telah bersiap untuk kembali tinggal bersama.

Kabar rujuknya pasangan itu pertama kali mencuat pasca Ben kepergok kamera paparazi tengah mengunjungi kediaman JLo yang berada di Los Angeles secara diam-diam. Rumor itu semakin diperkuat lantaran JLo diketahui baru saja mengonfirmasi bahwa hubungannya dengan sang mantan kekasih, Alex Rodriguez telah berakhir.

Sejak saat itu, JLo dan Ben semakin intens terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Bahkan Ben dan JLo baru saja kepergok seorang penggemar tengah berciuman satu sama lain di sebuah tempat di Gym di kawasan Miami.

Sementara itu, mantan suami JLo, Marc Anthony baru saja memberikan tanggapannya mengenai hubungan dua selebriti tersebut. Kepada Hollywood Life, sumber terpercaya mengklaim bahwa Marc dan Ben sama sekali tak memiliki masalah.


Marc disebut selalu mendukung apapun keputusan JLo perihal kisah asmaranya. Sumber itu juga mengklaim bahwa Marc hanya ingin melihat JLo bahagia. Marc juga disebut percaya bahwa Ben akan membuat JLo bahagia.

"Mereka masih sangat dekat, dia salah satu pendukung terbesarnya," terang seorang sujmber terdekat kepada Hollywood Life. "Yang dia (Marc) inginkan hanyalah dia (JLo) bahagia dan jika Ben membuatnya bahagia maka dia mendukungnya."

Sebelumnya, hubungan JLo dan Marc memang dikenal baik meski keduanya telah bercerai. Saat ini, hubungan keduanya tidak lebih sebagai seorang sahabat. Marc juga disebut selalu ada dan mendukung setiap keputusan JLo.

Sumber itu juga menegaskan bahwa Marc akan senantiasa mendukung JLo tak peduli dengan siapa sang mantan istri akan berkencan. Sementara itu pernikahan JLo dan Marc mampu bertahan selama 10 tahun. Keduanya menikah di tahun 2004 dan resmi bercerai pada 2014 lalu.

"Hubungannya dengan Jennifer telah berkembang menjadi persahabatan yang sangat mendukung," pungkas sumber itu. "Dia telah berada di sana untuknya 100% sejak dia berpisah dengan Alex Rodriguez dan itu akan terus berlanjut tidak peduli siapa yang dia kencani."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait