Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie Bertunangan, Salmafina Sunan Diduga Sindir Alvin Faiz-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sobat setia WowKeren. Selamat berlibur di tanggal 1 Juni yang bertepatan dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Sebelum memulai apapun aktivitasmu, sebaiknya simak dulu berita yang paling banyak mencuri perhatian baru-baru ini!

Berita pertama datang dari Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie yang baru saja resmi bertunangan. Tulisan Salmafina Khairunnisa atau yang lebih dikenal dengan nama Salmafina Sunan juga mencuri perhatian karena diduga sengaja menyindir Muhammad Alvin Faiz.

Kemudian kabar mengenai kedekatan Faradilla Yoshi dan anak Bryan Mckenzie juga disorot. Dari Korea Selatan, visual Karina aespa yang mempesona sukses menuai beragam pujian dari netizen. Yuk simak rangkumannya berikut ini.

1. Didominasi Ungu, Faradilla Yoshi Resmi Bertunangan dengan Bryan Mckenzie

Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie

Instagram

Kabar bahagia baru-baru ini datang dari pasangan selebriti Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie. Pasalnya, dua sejoli ini akhirnya telah resmi bertunangan.

Faradilla Yoshi atau yang lebih akrab disapa Dilla pun mengunggah momen acara pertunangannya itu. Terlihat acara pertunangan Dilla dan Bryan yang digelar pada Sabtu (29/5), didominasi dengan warna ungu. Mulai dari dekorasi, baju hingga sepatu.

Dilla pun terlihat anggun dan menawan dengan kebaya cantik dan riasan flawless. Sedangkan Bryan tampak rupawan dengan batik bernuansa cokelat dan hijau.

2. Salmafina Sunan Bahas Kebohongan Terbongkar Setelah 3 Tahun, Sindir Alvin Faiz?

Salmafina Sunan Sindir Alvin Faiz

Instagram

Salmafina Khairunnisa mendadak membicarakan fakta yang terbongkar. Putri Sunan Kalijaga tersebut mengaku pernah disinggung tidak bisa menjalankan peran sebagai seorang istri dengan baik.

Meski tak jelas siapa yang disindir Salma, muncul dugaan Muhammad Alvin Faiz lah yang dimaksud. Belum lama ini, Larissa Chou memang baru mengungkap aib Alvin yang sedang dalam proses cerai dengannya.


Pada 2017 silam, Alvin sempat menuliskan pandangannya tentang pernikahan. Ia menyinggung seseorang yang mengumbar masalah pernikahan di media sosial sehingga membuat Salma tersinggung dan ikut berkomentar.

3. Faradilla Yoshi Beber Kejadian Lucu Usai Lamaran, Sebut Anak Bryan Mckenzie Tak Mau Pulang

Faradilla Yoshi dan Anak Bryan Mckenzie

Instagram

Rona bahagia masih terpancar jelas di wajah Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie. Pasalnya, dua sejoli ini akhirnya telah resmi bertunangan pada Sabtu (29/5).

Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie pun kompak membagikan momen bahagia mereka di akun media sosial masing-masing. Dilla rupanya juga mengunggah sejumlah foto bersama Bryan Mckenzie dan calon anak sambungnya, Arjuna Keith Al Ghifary.

Seperti diketahui, sebelum akhirnya melamar Dilla, Bryan sempat menikah dan memiliki satu orang anak. Dilla pun mengaku beruntung bisa memiliki Bryan dan Arjuna Keith Al Ghifary alias Juna di hidupnya.

Selain mengaku beruntung, Dilla rupanya juga membeberkan cerita lucu di acara pertunangannya. Ia menyebut jika Juna sempat tak mau pulang dan ingin tinggal bersamanya.

4. Visual 'Tak Realistis' Karina Aespa Di 'Inkigayo' Tuai Komentar Seperti Ini

Karina Aespa

Allkpop

Seiring dengan comeback aespa dengan single terbaru "Next Level," leader grup tersebut, Karina, juga menjadi sorotan. Baru-baru ini, perhatian para netizen tertuju pada visual Karina yang mempesona.

Foto-foto yang dimuat dalam postingan menunjukkan kecantikan Karina baik di luar maupun di atas panggung. Berbagai potret Karina ini menangkap visualnya terlepas dari gaya pencahayaannya.

"Sangat unik... Bahkan CG tidak akan bisa membuat wajah seperti itu," komentar netizen. "Penyebab kematian: visual Karina," kata netizen lainnya. "Wajah kecil dan mata besar?! Dia adalah seorang dewi," ujar yang lain.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait