Khloe Kardhasian Masih Percaya Tristan Thompson Setia Meski Sederet Rumor Selingkuh Menerpa
Selebriti

Khloe Kardashian disebut masih percaya dan setia dengan Tristan Thompson meski sejumlah isu selingkuh menerpa hubungan asmara keduanya. Lantas seperti apa penjelasan sumber terkait?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Khloe Kardashian dan bintang NBA Tristan Thompson memang masih menjadi perbincangan hangat banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, Tristan telah dirumorkan selingkuh dari Khloe hingga dua kali. Bahkan seorang wanita bernama Kimberly Alexander mengklaim telah melahirkan anak Tristan.

Akibat tudingan ayah biologis itu, Khloe dan Tristan menempuh jalur hukum untuk membuktikan fakta dari pengakuan tersebut. Sementara itu, Tristan juga sempat diterpa rumor selingkuh dengan aktris pendatang baru bernama Jordyn Woods. Jordyn sendiri bukan lain merupakan sahabat dari Kylie Jenner.

Bahkan sebelum diterpa skandal selingkuh dengan Tristan, Jordyn dikenal sangat dekat dengan keluarga The Kardashian-Jenner. Hubungan Jordyn dan keluarga populer itu lantas kian jauh pasca skandal tersebut mencuat ke publik.

Tak berhenti di situ, Tristan baru saja digosipkan selingkuh untuk kedua kalinya dengan seorang wanita bernama Sydney Chase. Hal itu lantaran Sydney mengaku telah tidur bersama Tristan saat bintang NBA itu masih terikat hubungan asmara dengan Khloe. Pengakuan itu sontak membuat publik merasa terkejut.


Menurut pengakuan Sydney, ia telah bertanya secara langsung kepada Tristan apakah pria berusia 36 tahun itu tak memiliki kekasih. Secara mengejutkan, Sydney menyebut Tristan telah mengklaim bahwa dirinya tak sedang memiliki seorang kekasih.

Mendengar pertanyaan Tristan, Sydney lantas menyetujui untuk melanjutkan hubungan terlarangnya tersebut. Sejak saat itu, Sydney mulai mengobrol dan menghabiskan waktu bersama dan melakukan banyak hal berdua.

Kini, Khloe disebut memberi ancaman kepada wanita bernama Kimberly Alexander yang telah mengaku melahirkan anak kandung Tristan. Kuasa hukum Khloe lantas memperingatkan Kimberly degan tegas untuk tak menyeret Tristan kepada pengakuan bohongnya. Bila hal itu benar terjadi, Khloe disebut tak segan akan mengambil tindakan hukum yang lebih serius.

Sumber tersebut juga menegaskan bahwa Tristan dan Khloe masih menjadi sepasang kekasih. Khloe disebut masih percaya bila Tristan memang benar-benar setia kepadanya.

"Khloe jelas marah ketika rumor menyebar tentang Tristan yang tidak setia, tetapi debu telah sedikit mereda dan mereka masih bersama, Khloe juga masih percaya dan setia kepadanya," tutur sumber terkait kepada E! News. "Keduanya masih menjadi pasangan dan Khloe mendukung Tristan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait