Bulat Berpisah, Kim Kardashian Sindir Tipe Wanita Yang Pantas Untuk Kanye West
AP Photo/Evan Agostini
Selebriti

Kim Kardashian baru saja menyampaikan pernyataan terbaru mengenai perceraiannya dengan Kanye West hingga beber tipe wanita idaman yang dapat mengerti sang suami.

WowKeren - Perceraian dua bintang Hollywood Kim Kardashian dan Kanye West kian memanas. Kim sendiri mengklaim bahwa rumah tangganya dan Kanye sudah tak bisa dipertahankan lagi. Keduanya bahkan dilaporkan telah berpisah rumah sejak 2020 lalu.

Perceraian tersebut terjadi lantaran Kim dituding merasa sakit hati akan sikap Kanye yang seolah mengumbar aib serta mempermalukan namanya di depan publik. Sebelumnya, Kanye sendiri memang sempat menuding Kim telah berselingkuh darinya. Mirisnya, Kanye melontarkan tudingan tersebut di depan khalayak ramai.

Kim lantas baru-baru ini kembali memberikan pernyataan menohok mengenai kasus perceraiannya dengan Kanye. Kim pun membeberkan tipe dan sifat wanita yang dapat memahami seorang Kanye West.

Sepertinya, Kim merasa bahwa dirinya tak mampu memahami sifat sang suami. Pernyataan itu sontak membuat Kim terlihat seolah menyindir sifat asli Kanye.

Kim mengatakan bahwa Kanye pantas mendapatkan seseorang yang lebih baik darinya. Yang mana dapat mendukung seluruh rencana serta kegiatan Kanye.


Kim juga menyebut Kanye butuh pendamping yang bisa mengikutinya untuk tinggal di Wyoming. Perempuan berusia 40 tahun itu juga mengakui bahwa dirinya tak bisa mengikuti semua kemauan Kanye.

"Saya hanya berpikir dia pantas mendapatkan seseorang yang akan mendukung setiap gerakannya dan mengikutinya ke mana-mana dan pindah ke Wyoming," terang Kim dalam episode terbaru "Keeping Up With The Kardashian". "Saya tidak bisa melakukan itu."

Kim juga mengatakan bahwa Kanye membutuhkan seorang wanita yang mampu menemani seluruh rencana perjalanannya. Dengan sedih, Kim mengaku tak bisa melakukan banyak hal untuk Kanye.

Kim pun bersedih lantaran merasa gagal walau telah menikah untuk ketiga kalinya. Kendati demikian, ibu empat anak itu tak mau terlalu memikirkan hal tersebut dan tetap ingin bahagia.

"Dia harus memiliki seorang istri yang mendukung setiap gerakannya dan bepergian bersamanya dan melakukan segalanya dan saya tidak bisa," pungkas Kim. "Saya merasa seperti gagal. Ini pernikahan ketigaku. Ya, saya merasa seperti pecundang. Tapi aku bahkan tidak bisa memikirkannya. Saya ingin bahagia."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru