Demi Makin Glow Up, Kekeyi Ternyata Jalani Program Diet Hingga Perawatan Untuk Ubah Warna Kulit
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Penampilan terbaru Rahmawati Kekeyi menuai banyak pujian dari warganet. Rupanya selama ini Kekey menjalani program diet hingga melakukan perawatan untuk merubah warna kulit.

WowKeren - Selebgram Rahmawati Kekeyi baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran penampilan terbarunya. Kekey dipuji semakin terlihat cantik lantaran kini ia tampak lebih kurus dari sebelumnya.

Tak hanya itu, belakangan Kekey juga terlihat semakin gencar melakukan perawatan tubuh. Bahkan baru-baru ini, Kekeyi melakukan filler pada bagian hidungnya. Seperti diketahui, filler hidung merupakan salah satu prosedur kecantikan yang bertujuan untuk memperbaiki bentuk dan mengencangkan kulit hidung.

Di sisi lain, Kekey rupanya juga melakukan berbagai perawatan kecantikan lainnya. Perawatan itu dilakukan oleh Kekey selama beberapa bulan belakangan.

Dalam unggahannya di Instagram, Kekey juga sempat membagikan momen kala ia berkonsultasi pada dokter kecantikan. Dari sana pula diketahui bahwa ternyata Kekey juga melakukan program diet.


Program diet dan perawatan kecantikan itu rupanya sudah dilakukan Kekey selama 3 bulan belakangan ini. Dan selama waktu tersebut, Kekey pun berhasil menurunkan berat badannya hingga 10 kilogram.

Kekey pun kini merasa senang dengan perubahan yang terjadi pada dirinya. Selain berat badannya yang turun, Kekey juga merasa kalau kulitnya kini jadi terlihat lebih putih dan glowing.

"Ga nyangka ya sahabat perjuangan aku selama ini perawatan hasil nya udah bener-bener terlihat dalam 3 bulan ini, program diet ku selama di athena berhasil bikin bb aku turun hampir 10kg dalam 3 bulan, dan juga kulit aku jadi jauh lebih putih dan glowing, terus ada yang bisa nebak gak sih apa yang beda dari aku sekarang?" papar Kekey.

Postingan Kekey tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak senang melihat Keky melakukan perawatan sebagai upaya untuk bisa tampil lebih cantik.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru