Ditinggal Pergi, ini 7 Momen Kenangan Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi bersama Sang Ayah
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi dikabarkan meninggal pada Jumat (4/6). Kepergian sang ayah menjadi pukulan berat bagi mereka berdua. Ricis maupun Oki terkenal dekat dengan almarhum dan kerap mengunggah momen-momen mereka bersama.

WowKeren - Suasana duka saat ini tengah menyelimuti keluarga artis Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi karena kehilangan sosok ayah tercinta. Sulyanto bin Sartoyo dikabarkan meninggal pada Jumat (4/6). Kabar duka tersebut diumumkan Oki Setiana Dewi melalui Instagram Story. Almarhum Sulyanto diketahui meninggal dalam keadaan tertidur di kediaman Ria Ricis.

Ketika sang ayah meninggal, Ria Ricis dikabarkan sedang berada di Flores, Nusa Tenggara Timur. Ria Ricis baru mendapatkan kabar bahwa ayahnya meninggal beberapa jam kemudian. Mendapati dirinya tak mendampingi sang ayah di saat terakhirnya, Ria Ricis begitu menyesal.

Almarhum Sulyanto meninggal pada usia 58 tahun. Jenazahnya telah dimakamkan di Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an, Kota Tangerang pada Jumat (4/6). Kepergian Sulyanto tentu mejadi pukulan berat bagi Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi, karena mereka terkenal dekat dengan sang ayah. Mereka juga kerap mengunggah momen-momen bersama sang ayah. Berikut 7 momen kenangan Ria Ricis dan Oki Setiana dengan sang ayah.

(wk/wahy)

1. Ria Ricis dikenal memiliki rasa humor yang mirip dengan sang ayah


Ria Ricis dikenal memiliki rasa humor yang mirip dengan sang ayah
Instagram/@riaricis1795

Miliki rasa humor yang mirip tak pelak membuat Ria Ricis dan sang ayah begitu dekat. Tak hanya obrolan mereka yang nyambung, tapi almarhum Sulyanto juga terkadang muncul di konten-konten Ria Ricis. Pria dengan tiga putri ini memang terkenal memiliki watak yang humoris.

2. Mei 2021 jadi momen lebaran terakhir Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi dengan sang ayah


Mei 2021 jadi momen lebaran terakhir Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi dengan sang ayah
Instagram/@okisetianadewi

Momen lebaran bulan Mei kemarin adalah saat terakhir bagi Ria Ricis maupun Oki Setiana Dewi merayakannya bersama sang ayah tercinta. Di dalam foto tampak juga keluarga besar Ria Ricis berkumpul bersama merayakan lebaran tahun 2021.

3. Momen liburan Oki Setiana Dewi bersama ayah dan ibu


Momen liburan Oki Setiana Dewi bersama ayah dan ibu
Instagram/@okisetianadewi

Berlibur ke Singapura, Oki Setiana Dewi tak lupa mengabadikan momen kebersamaannya bersama orangtua dan keluarga. Di dalam unggahan tersebut kedua orangtua pelakon "Ketika Cinta Bertasbih" ini tampak bahagia dan menikmati momen bersama.

4. Momen bahagia Ria Ricis bersama sang ayah dan ibu saat akan berlibur


 Momen bahagia Ria Ricis bersama sang ayah dan ibu saat akan berlibur

Ria Ricis mengunggah foto dirinya bersama ayah dan ibunya saat berada di pesawat untuk pergi berlibur. Dengan sederet caption yang lumayan panjang, Ria Ricis mengungkapkan betapa bersyukurnya dia memiliki orangtua yang selalu mendukungnya.

5. Almarhum Sulyanto muncul di cuplikan konten horror Ria Ricis


Almarhum Sulyanto muncul di cuplikan konten horror Ria Ricis
Instagram/@riaricis1795

Ayah dari para selebriti dan influencer ini kerap terlihat di sejumlah kegiatan anak-anaknya. Tertangkap di dalam sebuah cuplikan video, Ria Ricis membuat sebuah konten horror dengan tema pocong. Berniat menakuti-nakuti sang ayah, tapi malah gagal. Ayahnya tiba-tiba muncul dengan riasan putih sehingga mengagetkan Ricis.

6. Almarhum Sulyanto sempat hadir dalam premier film 'Sisterlillah'


Almarhum Sulyanto sempat hadir dalam premier film 'Sisterlillah'

Almarhum Sulyanto juga sempatkan hadir dalam premier film "Sisterlillah" di mana putri-putrinya adalah pemeran dari series tersebut. Oki Setiana Dewi juga menyampaikan jika biasanya sang ayah akan tidur kala menonton sebuah film. Namun almarhum Suyanto kali ini terus menonton dan bahkan bercucuran air mata.

7. Oki Setiana Dewi tertawa bahagia bersama sang ayah


Oki Setiana Dewi tertawa bahagia bersama sang ayah
Instagram

Dalam unggahan foto tersebut, tampak senyum cemerlang almarhum Sulyanto dengan Oki Setiana Dewi. Senyum keduanya menunjukkan bahwa setiap momen bersama keluarga adalah momen yang indah.

You can share this post!

Related Posts