Disebut Berwajah Seperti 'Alien', Begini Respons Santai Khloe Kardashian
Instagram/khloekardashian
Selebriti

Khloe Kardashian kembali mendapatkan komentar negatif perihal penampilannya. Khloe lantas memberikan respons santai terhadap komentar yang menyebut wajahnya seperti 'alien'.

WowKeren - Keluarga Kardashian-Jenner memang sering kali mendapatkan kritikan perihal penampilan dan bentuk wajah mereka. Baru-baru ini, hal itu kembali terjadi pada Khloe Kardashian.

Sebelumnya, Khloe pernah dikecam perihal bentuk tubuhnya yang asli. Publik menganggap bentuk tubuh Khloe yang dibagikan di sosial media selama ini palsu. Hal itu mencuat usai foto tanpa filter berbikini Khloe beredar luas di dunia maya. Netizen pun dengan cepat menemukan perbedaan yang signifikan perihal bentuk tubuh Khloe.

Sayangnya, ibu satu anak itu kembali mendapatkan kritikan perihal penampilannya. Kali ini, seorang netizen mengatakan bahwa wajah Khloe terlihat seperti alien.

Hal itu bermula saat Khloe didapuk untuk mempromosikan salah satu produk milik perusahaan farmasi. Seorang netizen lantas tak terima lantaran Khloe terpilih menjadi promotor brand tersebut.

Menurutnya, Khloe tak pantas menjadi icon dalam perusahaan tersebut lantaran telah melakukan begitu banyak operasi plastik pada tubuhnya. Ia bahkan mengatakan wajah Khloe terlihat seperti alien.


"Apakah penelitian menunjukkan bahwa semakin sering seseorang melakukan operasi plastik, semakin besar kemungkinan mereka menderita migrain?" tulis seorang haters pada Senin (7/6). "Perusahaan farmasi seperti apa yang memilih seseorang yang telah menjalani begitu banyak operasi plastik dan terlihat seperti alien sebagai sponsor mereka?"

Dengan santai, Khloe membalas komentar nyinyir netizen tersebut. Khloe meminta netizen itu untuk berhenti mengikuti sosial medianya bila memang merasa tak nyaman dengan dirinya.

Khloe menegaskan jika dirinya hanya ingin membantu orang lain di luaran sana yang tengah sakit. Perempuan berusia 36 tahun itu lantas balik menyindir sikap netizen tersebut. Menurut Khloe, netizen itu tak pantas disebut wanita bila menjatuhkan perempuan lain.

"Maaf jika kamu merasa seperti itu. Anda berhak memblokir atau berhenti mengikutiku. Saya mencoba untuk membantu banyak orang di luar sana yang menderita sakit," terang Khloe "Saya sepenuhnya berhak atas pendapat Anda. Sama seperti aku milikku. Saya tidak berpikir Anda harus menyebut diri Anda sebagai seorang feminis jika Anda menyerang seorang wanita tanpa alasan."

Terakhir, Khloe mengaku tak masalah dengan bully-an yang ada, selama ia bisa mambantu sesama. "Jadi, jika orang lain ingin menjadi jahat, saya akan menerimanya selama saya dapat membantu beberapa orang lain," pungkas Khloe.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait