Pamer Meme Misterius, Fiersa Besari Murka Gofar Hilman 'Ngeles' Soal Pelecehan Seksual?
Instagram/fiersabesari
Selebriti
Gofar Hilman Difitnah Pelecehan Seksual

Fiersa Besari menjadi salah satu artis yang buka suara setelah ramainya tudingan yang menimpa Gofar Hilman. Sebelumnya, Gofar sempat berkelit soal dugaan dirinya melakukan pelecehan seksual di 2018.

WowKeren - Gofar Hilman dikenal sebagai salah satu publik figur dengan multi talenta. Tak sekedar sukses sebagai penyiar radio, Gofar juga kian populer lewat acara podcast yang mengundang artis terkenal.

Sayangnya baru-baru ini, Gofar apes ditimpa tudingan miring. Penyiar yang pernah mencetak rekor MURI siaran 34 jam nonstop tersebut justru dituding telah melakukan pelecehan seksual yang diduga terjadi pada 2018 silam.

Gofar sendiri sudah menyangkal tudingan itu dan siap membawa ke jalur hukum. Sayangnya, salah satu wanita diduga korban lainnya malah muncul dan turut membongkar sifat asli Gofar yang suka mesum.

Terkait masalah tersebut, sosok artis kondang Fiersa Besari ikut buka suara. Ia sempat pamer meme misterius soal kondisi dunia yang melulu berkaitan dengan hubungan seksual.


Twitter

Sikap Fiersa Besari

Bukan hanya itu, Fiersa juga memberikan reaksi menohok. Meski Gofar membantah, Fiersa lebih memilih berpihak pada perempuan yang mengklaim sebagai korban.

Fiersa tetap memuji keberanian sang perempuan untuk jujur. Ia mengingatkan masyarakat agar terus mengawal kasus itu.

"Sampai terbukti sebaliknya, ada baiknya kita tetap berada di pihak korban. Tidak mudah bagi seorang penyintas pelecehan seksual untuk mengunjungi kembali ingatan, terlebih berbicara. Apalagi di negeri di mana kasus pelecehan sering dianggap remeh. Tetap pantau dan kawal, Dulur," ujar Fiersa.

Postingan Fiersa ini menuai dukungan dari banyak pihak. Sejumlah netter juga menyadari kalau konten Gofar yang selalu berunsur seksual itu juga termasuk pelecehan secara verbal.

"Bener bung setuju apa lagi banyak banget yang menyangkut pautkan sama lawless yang gofar bangun padahal sebenarnya ga perlu sampe kesana" lah apa lagi ini masalah pribadinya sendiri bukan masalah perusahaan,,yang di takutin gara" kasus ini lawless jadi menurun...," kata netter. "Sebenarnya dengan melihat semua konten si Gofar Gofar ini ga jauh2 dari ngewein perempuan dan bangga, menurutku itu aja sudah termasuk pelecehan seksual secara verbal dan merendahkan perempuan tapi ya kok herannya masih aja dikasi ruang yg luas buat dia berbicara dan didukung pl," tutur netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts