Sutradara Ungkap 'Jurassic World: Dominion' Terinspirasi Dari Film James Bond
Universal Pictures/Colin Trevorrow
Film

Dalam wawancaranya, sutradara menggoda bahwa film yang akan datang adalah 'thriller sains'. Tak hanya itu, yang sedikit mengejutkan adalah bahwa film ini sedikit terinsipirasi dari film James Bond.

WowKeren - "Jurassic World: Dominion" telah menyelesaikan syuting tahun lalu. Sementara fans masih harus menempuh jalan panjang sebelum film itu diputar di bioskop, para penggemar sangat ingin melihat trailernya.Untuk mengurangi rasa haus fans akan trailer film, ada suguhan baru yakni poster yang baru dirilis.

"Jurassic World: Dominion" saat ini dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada 10 Juni 2022. Collider baru-baru ini menjatuhkan wawancara baru dengan sutradara film, Colin Trevorrow. Dalam wawancaranya, sutradara menggoda bahwa film yang akan datang adalah "thriller sains". Tak hanya itu, yang sedikit mengejutkan adalah bahwa film ini sedikit terinsipirasi dari film James Bond.

"Saya yakin bukan rahasia lagi kami syuting di Inggris, kami syuting di British Columbia. Kami syuting di Malta. Dan itu pada dasarnya mewakili lokasi kami. Ada lokasi utama lain yang belum ingin saya ungkapkan," ungkap Trevorrow.

"Tapi ada lingkungan apa pun yang dapat Anda bayangkan, lingkungan ekologis, lingkungan fisik yang dapat Anda pikirkan, itu terwakili dalam film ini, (karena) adalah petualangan lompat dunia yang besar. Ada sedikit Bourne dan Bond dan sedikit Film mata-mata juga dilemparkan ke dalamnya. Film mata-mata, thriller sains dengan dinosaurus," goda Trevorrow.


"Jurassic World: Dominion" akan melihat kembalinya "Jurassic World" dan "Jurrasic World: Fallen Kingdom". Anggota pemeran yang kembali dari waralaba juga termasuk Jake Johnson sebagai Lowery Cruthers, Omar Sy sebagai Barry Sembène, Daniella Pineda sebagai Zia Rodriguez, Justice Smith sebagai Franklin Webb dan banyak lagi.

Sebelumnya, Trevorrow memberikan bocoran tentang apa yang diharapkan penggemar dari trio asli Jurassic Park. "Ini adalah film yang sudah saya tunggu-tunggu sejak awal," kata Trevorrow kepada wartawan.

"Ini adalah salah satu yang kami habiskan dalam dua film terakhir. Itu benar-benar bagian dari cerita yang lebih besar dan bagian dari desain. Dan saya pikir orang mungkin meremehkan ukuran dan pentingnya karakter Laura Dern dan Sam Neill dan Jeff Goldblum dalam film ini," ungkapnya.

"Ini sangat ensemble, dan itu (termasuk) kemampuan untuk mengambil karakter tercinta ini dari hampir 30 tahun sekarang, dan memahami bagaimana mereka berinteraksi satu sama lain dalam konteks dunia yang benar-benar belum pernah kita lihat sebelumnya, dan belum bisa bersaksi sampai sekarang. Ini sangat mengasyikkan bagi saya. Saya memiliki waktu dalam hidup saya," lanjutnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts