Bikin Kaget, Sutradara James Wan Bocorkan Judul Official Untuk 'Aquaman 2'
imdb
Film

James Wan telah memberikan pembaruan menarik tentang 'Aquaman 2' sebagai awal dari syuting. Sutradara itu mengejutkan fans dengan mengungkapkan judul resmi sekuel di Instagram-nya.

WowKeren - Judul resmi untuk sekuel "Aquaman" akhirnya terungkap. Tak hanya itu, yang menarik adalah judul tersebut dibocorkan oleh sang sutradara sendiri. Sutradara James Wan mengkonfirmasi judul resmi untuk "Aquaman 2" adalah "Aquaman and the Lost Kingdom".

Pahlawan akuatik DC dulunya merupakan tanda yang mudah untuk lelucon dalam budaya pop, tetapi itu semua berubah setelah Jason Momoa berperan sebagai Arthur Curry untuk film DC Extended Universe (DCEU) ini. Perannya dalam "Batman v Superman: Dawn of Justice" dan "Justice League" menggoda pandangan baru tentang raja sah Atlantis di bawah arahan Zack Snyder.

"Aquaman 2" telah mengambil beberapa tahun untuk benar-benar diproduksi menjelang tanggal rilis Desember 2022. Detail tentang sekuelnya sendiri masih dirahasiakan, karena bahkan premis dasar dan judul resminya tidak diungkapkan di masa lalu.

Namun, James Wan telah memberikan pembaruan menarik tentang "Aquaman 2" sebagai awal dari syuting. Sutradara itu mengejutkan fans dengan mengungkapkan judul resmi sekuel di Instagram-nya, "Aquaman and the Lost Kingdom". Ini juga merupakan tampilan pertama dari perawatan logo baru untuk sekuelnya, meskipun tidak jelas apakah ini adalah logo finalnya.


Pengungkapan judul dan logo datang saat Wan berada di tengah pertemuan produksi dengan orang lain yang terlibat dalam sekuelnya. Dia menggoda fans dengan menuliskan caption berbunyi "air pasang naik".

Film pertama sukses mendapat ulasan positif dan meraup lebih dari 1,1 miliar Dollar AS di seluruh dunia. Ini membawa Warner Bros. dan DC Films untuk segera mulai mengerjakan sekuel dengan Wan kembali sebagai sutradara.

Sekarang "Aquaman and the Lost Kingdom" secara resmi dikonfirmasi sebagai judul sekuelnya, yang mana tidak lama lagi informasi lebih lanjut tentangnya akan terungkap. Pemeran saat ini termasuk kembalinya Amber Heard (Mera), Patrick Wilson (Ocean Master), Yahya Abdul-Mateen II (Black Manta), dan Dolph Lundgren (King Nereus), serta Pilou Asbaek dari "Game of Thrones" bergabung dengan ansambel .

Dengan syuting yang dijadwalkan akan dimulai bulan depan, lebih banyak pemeran kemungkinan akan diumumkan segera. Judul "Aquaman 2" dibangun dari kisah film pertama dan merupakan hubungan yang jelas dengan Tujuh Kerajaan Atlantis.

Film pertama mengeksplorasi sejarah kerajaan dan apa yang terjadi setelah jatuh ke laut. Tujuh kerajaan ini termasuk Atlantis, Xebel, Fisherman, Brine, Trench, dan Deserters. Enam kerajaan yang dikenal ini ditampilkan dalam "Aquaman", dan film tersebut juga menyertakan referensi singkat tentang kerajaan ketujuh yang hilang.

Setelah Arthur Curry menyatukan kerajaan Atlantis yang tersisa di final "Aquaman", tampaknya satu-satunya kerajaan di luar kekuasaannya akan sangat mempengaruhi film ini. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts