Sutradara Jelaskan Mengapa 'Jurassic World: Dominion' Kembali ke Zaman Cretaceous
Film

Menurut sutradara, para penggemar film ini dan mereka yang menyukai hal-hal seputar dinosaurus pasti akan melihat era Cretaceous sebagai bagian yang menarik.

WowKeren - Sutradara "Jurassic World: Dominion" Colin Trevorrow menjawab pertanyaan mengapa film ini kembali mengambil latar Era Cretaceous atau Zaman Kapur. Dalam sebuah wawancara dengan Screen Rant ia mengungkapkan mengapa prolog Dominion mengambil suatu periode dalam sejarah seri yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Menurut Colin, para penggemar film ini dan mereka yang menyukai hal-hal seputar dinosaurus pasti akan melihat era ini sebagai bagian yang menarik. Selain itu menurutnya itu juga hal yang menarik secara pribadi.

"Mungkin karena kita belum melakukannya! Itu semacam jawabannya, kan? Bagi saya rasanya jika Anda adalah seseorang yang menikmati film kami dan Anda cukup menyukai dinosaurus, saya tidak dapat membayangkan bahwa melihat era Cretaceous tidak akan menarik bagi Anda," ujarnya. "Dan itu adalah sesuatu yang saya inginkan pada akhirnya; Saya pikir ada faktor menyenangkan diri sendiri di dalamnya."


Lebih jauh, ia juga mengatakan bahwa sejak kecil sudah menjadi impiannya untuk melihat dunia dinosaurus. "Ketika saya masih kecil, saya adalah seorang kutu buku dinosaurus yang ingin melihat dunia itu dan sekarang saya cukup beruntung untuk dapat mewujudkannya," tambahnya.

Berdasarkan preview, film itu terjadi 65 juta tahun yang lalu selama zaman Cretaceous. Dibuat oleh Michael Giacchino, prolog ini diputar seperti film alam yang damai, memungkinkan pemirsa untuk merasakan ketenangan Bumi sebelum manusia muncul.

Selain menampilkan tujuh spesies dinosaurus baru yang belum pernah terlihat di film Jurassic sebelumnya, adegan itu juga memperlihatkan nyamuk yang mengisap darah T-Rex. Dalam artian tertentu, "Jurassic World: Dominion" kembali ke era Cretaceous untuk memberikan semacam kisah asal usul dinosaurus yang telah dikenal dan disukai penggemar melalui film.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts