Amber Heard Siap Reuni dengan Jason Momoa di 'Aquaman 2' Abaikan Kritik Keras
Instagram/amberheard
Film

Di tengah kontroversi atas castingnya, Amber Heard memposting foto dia berdiri bersama Jason Momoa. Ia menegaskan bahwa dia masih menjadi bagian dari proyek tersebut.

WowKeren - Aktris Amber Heard tampaknya tidak memedulikan kritik yang secara konsisten menyerukan pemecatannya dari "Aquaman 2". Alih-alih terganggu dengan kritik itu, ia justru mengungkapkan betapa bersemangatnya dia untuk mulai syuting. Hal itu disampaikan olehnya melalui unggahan Instagram baru-baru ini

Minggu ini, sutradara James Wan mengungkapkan bahwa sekuel superhero yang akan datang secara resmi akan diberi judul "Aquaman and the Lost Kingdom". Sekuel ini akan kembali menghadirkan Jason Momoa sebagai anggota "Justice League" tituler dengan Heard yang berperan sebagai Mera, mengulangi perannya dari film aslinya.

Berita "Aquaman 2" kembali memicu kampanye penggemar yang menyerukan agar Amber Heard dipecat dari sekuelnya. Di Twitter, namanya dengan cepat menjadi trending karena puluhan ribu orang memprotes keras keterlibatan Heard dalam film itu.

Di tengah kontroversi baru atas castingnya, Heard memposting foto kilas balik di Instagram saat dia berdiri bersama Jason Momoa. Meskipun tidak menanggapi kritiknya secara langsung, Heard menjelaskan bahwa dia masih menjadi bagian dari proyek tersebut.


Reaksi terhadap Amber Heard berkaitan dengan hubungannya dengan Johnny Depp dan perang hukum mereka yang sedang berlangsung saat ini. Depp diminta oleh Warner Bros untuk mengundurkan diri dari perannya sebagai Gellert Grindelwald di "Fantastic Beasts 3".

Para penggemar menilai bahwa studio tersebut memainkan standard ganda dengan tetap mempertahankan Heard untuk "Aquaman 2". Sebab, banyak yang percaya bahwa sebenarnya Heard yang melakukan pelecehan terhadap Depp, bukan sebaliknya.

Beberapa waktu lalu, Tagar #JusticeForJohnnyDepp kembali trending usai Johnny dan tim hukumnya merilis bukti baru terkait pertarungan hukum yang sedang berlangsung melawan mantan istrinya itu.

"Amber Heard dan teman-temannya menggambarkan TKP yang kacau dan berantakan," kata pengacara Johnny, Adam Waldman kepada DailyMail. "Tetapi video bodycam LAPD yang baru dirilis secara jelas menunjukkan bahwa penthouse sama sekali tidak rusak dan bahwa kesaksian mereka adalah satu lagi kebohongan yang besar."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts