Rizky Billar Segera Menikah, Harris Vriza Bicara Soal Fokus Kerja Keras Dan Mimpi
Instagram/harrisvriza
Selebriti

Melihat Rizky Billar segera menikah, rupanya Harris Vriza masih enggan untuk merencanakannya. Sebaliknya, Harris mengisyaratkan masih ingin fokus dengan karier dan cita-citanya.

WowKeren - Aktor sekaligus sahabat Rizky Billar yakni Harris Vriza kerap menyita perhatian publik. Hadir sebagai groomsmen Billar, nyatanya tak membuat Harris ngebet menikah.

Berbeda dengan Billar yang akan segera menikah, Harris sepertinya masih ingin fokus dengan karier serta cita-citanya. Hal itu terbukti dari salah satu postingan Harris kali ini.

Harris lantas memamerkan hasil dari kerja kerasnya selama ini. Sebuah motor serta mobil bernilai fantastis berhasil dibeli Harris dengan hasil keringatnya sendiri. Pria yang sempat diisukan dekat dengan Ria Ricis itu mengucap syukur atas semua nikmat yang telah didapatkannya.

"Alhamdulillah banget dari dulu cuma mimpi mimpi punya motor lagi, tapi sekarang alhamdulillah dikasih razeki sama Allah," tulis Harris melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (14/6). "Dan Alhamdulillah banget sekaligus bisa beli Si Putih ini juga."


Harris pun mengakui jika usaha tak pernah mengkhianati hasil. Harris juga sependapat dengan istilah mimpi akan menjadi kenyataan asalkan diiringi dengan usaha dan kerja keras. Dan yang paling penting menurut Harris adalah restu dari orangtua.

"Emang bener ga ada usaha yang menghianati hasil, dan emang kita sebagai manusia harus selalu percaya kalo mimpi itu pasti bisa jadi kenyataan," tutur Harris. "asal ada usaha dan doa! dan yang paling penting adalah restu orang tua!!"

Harris lantas mengajak seluruh pengikut Instagram-nya untuk senantiasa kerja keras dan semangat untuk meraih mimpi. Menurut pria berusia 27 tahun itu, tak ada yang tidak mungkin bila Tuhan telah berkehendak.

"Yuk semangat terus kerja nya, semangat banting tulang nya, insyaAllah mimpi mimpi kalian akan terkabul suatu saat nanti!" tambah Harris. "Inget kun fayakun... Allah maha membolak balik an sesuatu."

Harris pun meminta seluruh penggemarnya untuk mengingat kalimat positif dari Soekarno. Yang mana mengimbau untuk bermimpi setinggi langit agar kelak bila jatuh akan turun di antara bintang-bintang.

"Inget kata soekarno : 'Gantungkan cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang'," pungkas Harris.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts