Alvin Faiz 'Semprot' Netizen Usai Dinyatakan Resmi Cerai dari Larissa Chou, Ada Masalah Apa?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz telah dinyatakan resmi bercerai dari Larissa Chou pada Rabu (16/6). Alvin yang tak pernah hadir sidang ini rupanya nampak kesal dengan ulah salah seorang netizen.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz telah diputuskan resmi bercerai dari Larissa Chou tepat pada hari ini, Rabu (16/6). Larissa pun berharap perceraian ini dapat menjadi pembelajaran hidup yang baik untuknya dan sang mantan suami.

"Iya ya udah ini awal hidup yang baru," ujar Larissa. "Awal yang baru, semoga ya jadi awal pembelajaran yang baik untuk saya dan Alvin itu aja sih."

Sementara itu Alvin yang tak pernah hadir sidang terlihat membagikan postingan tentang cara healing. Putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham ini mengatakan dengan bermain bola maka dapat mengurangi penyakit luka batin.

"Semua orang punya cata masing-masing untuk healing dari banyak pikiran, kalo gue main bola kalian?" tulis Alvin Faiz dalam postingan Instagram pada Rabu (16/6).

Namun rupanya di unggahan selanjutnya, Alvin nampak kesal dengan netizen. Ia memperlihatkan tangkapan layar direct message (DM) dari netizen yang menyebutnya caper alias cari perhatian.

ALvin Faiz

Instagram Story


Alvin heran ada banyak netizen tetap mengikuti akun Instagram miliknya lalu berkomentar julid. Bagi Alvin, tentu saja hal tersebut hanya menambah beban hidup.

"Serius nanya, kenapa banyak orang tu tetep follow kita padahal gasuka sama kita, nambahin beban hidup ga sih?" kata Alvin.

Pria 22 tahun ini kemudian mengatakan untuk tidak perlu mengikuti akun Instagram mililknya jika tak suka. Alvin pun mengingatkan agar netizen bisa lebih bijak dalam menggunakan sosial media.

"Simplenya, kalo gasuka ya gak usah di follow, yuk gunakan sosial media dengan bijak dan dewasa," tegas Alvin.

Sementara itu, Larissa sempat menjelaskan bahwa Alvin akan tetap bertanggungjawab terhadapnya dan putra mereka, Yusuf. Saat ditanya perihal nominal yang harus dibayar, Larissa mengaku tak mematok standar nafkah yang harus dibayar Alvin.

"Alvin bertanggung jawab," tegas Larissa. "Nggak ada, nggak ada (jumlah yang mesti diberikan setiap bulan)."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts