Dakota Johnson Gantikan Daisy Ridley Gabung dengan Sean Penn Bintangi Film Indie
MTV
Film

Johnson akan memerankan seorang wanita muda yang naik taksi setelah tiba di New York City dan Penn pengemudi hingga kemudian keduanya memulai percakapan tak terduga.

WowKeren - Aktris cantik Dakota Johnson didapuk untuk membintangi film indie "Daddio". Ia menggantikan bintang sebelumnya, Daisy Ridley yang sebelumnya hampir empat tahun lalu menandatangani kontrak untuk membintangi film itu.

Dalam film ini, Johnson akan beradu peran dengan pemenang Oscar dua kali Sean Penn. Christy Hall ("I'm Not Okay With This") akan menulis dan membuat debut penyutradaraannya melalui film ini. Dia juga akan memproduseri film tersebut bersama Emma Tillinger Koskoff, sementara Johnson dan Ro Donnelly akan memproduseri di bawah bendera TeaTime Pictures mereka.

Di film tersebut, Johnson akan memerankan seorang wanita muda yang naik taksi setelah tiba di New York City. Penn akan berperan sebagai pengemudi, yang memulai percakapan tak terduga dengan penumpangnya yang dengan cepat berubah dari obrolan ringan.


Tanpa mereka sadari, obrolan ringan tersebut berkembang ke topik yang lebih serius. Tak hanya soal cinta yang sensitif namun juga seks hingga dinamika kekuasaan dalam suatu hubungan.

Mengutip Deadline film ini digambarkan sebagai "drama yang berisi namun juga kinetik (yang) mengeksplorasi kompleksitas hubungan manusia, dan membuktikan bahwa pertemuan kebetulan dengan orang asing dapat mengubah hidup seseorang."

Selain "Daddio", Johnson juga membintangi film indie lainnya bersama Casey Affleck dan Jason Segel di "Our Friend". Johnson saat ini sedang syuting adaptasi Netflix untuk "Persuasion" karya Jane Austen dengan Henry Golding, dan dia akan beradu akting dengan Cooper Raiff dalam "Cha Cha Real Smooth".

Sementara itu, Penn pernah memenangkan Oscar dua kali untuk "Mystic River" and "Milk". Dia baru-baru ini menyutradarai film indie "Flag Day", di mana dia juga berperan bersama putrinya, Dylan Penn. Sebagai sutradara film, Penn juga mengembangkan film dokumenter tentang jurnalis yang terbunuh Jamal Khashoggi.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts