Jelang Lahiran, Intip 7 Potret Manis Dinda Hauw Dengan Baby Bump-nya
Instagram/@dindahw
Selebriti

Dinda Hauw saat ini tengah hamil besar. Potret istri Rey Mbayang dengan perut besarnya ini begitu mencuri perhatian netizen. Pasalnya Dinda Hauw malah semakin menggemaskan dengan baby bump tersebut.

WowKeren - Kelahiran buah hati Nyimas Khodidjah Nasthiti Adinda atau yang lebih dikenal Dinda Hauw tinggal menghitung waktu. Istri Rey Mbayang ini tampak sangat tidak sabar menantikan kelahiran buah cintanya dengan sang suami.

Dinda dan Rey diketahui menikah pada bulan Juli 2020 melalui ta'aruf. Setahun setelah pernikahan, mereka akan segera dikaruniai momongan. Saat ini Dinda tengah hamil tua dan diprediksi melahirkan pada pertengahan bulan Juni.


Foto-foto kehamilan Dinda Hauw dengan baby bump kerap mencuri perhatian netizen. Pasalnya dengan perut besarnya, pelakon "Surat Kecil Untuk Tuhan" ini malah terlihat semakin menggemaskan. Meski dengan perut yang lumayan besar, Dinda pun masih tetap aktif jalan-jalan bersama sang suami lho. Aktivitas dan rutinitas tersebut cukup sering dia unggah di akun Instagram pribadinya.

Rey Mbayang juga begitu sabar dan selalu menemani Dinda Hauw kemanapun yang dia mau. Penasaran ngga sih dengan potret menggemaskan Dinda dengan baby bumpnya? Simak selengkapnya di sini ya!

(wk/wahy)

1. Rey dan Dinda tak sabar menunggu kelahiran buah cinta mereka


Rey dan Dinda tak sabar menunggu kelahiran buah cinta mereka
Instagram/@dindahw

Dengan penuh rasa tidak sabar Dinda Hauw dan Rey menunggu kelahiran sang buah hati. Dinda dan Rey bahkan mengaku belajar menyiapkan mental untuk menjadi seorang ayah dan ibu. Duh gemas banget ya!

2. Outfit apapun tetap membuat Dinda terlihat cantik


Outfit apapun tetap membuat Dinda terlihat cantik
Instagram/@dindahw

Dinda Hauw mengaku bahwa saat hamil besar rasanya memakai baju apapun terlihat tidak bagus. Padahal dilihat dari manapun potret Dinda dengan baby bumpnya ini malah sangat menggemaskan lho. Sang suami sendiri juga mengamini bahwa apapun yang dipakainya, Dinda tetap bagus dan cantik.

3. Dinda mengaku tambah manja ke suami


Dinda mengaku tambah manja ke suami
Instagram/@dindahw

Kebahagiaan tampak selalu menyelimuti pasangan ini. Sejak awal Dinda dikabarkan hamil, keduanya terlihat sangat bahagia dan penuh syukur. Selama hamil, Dinda mengatakan bahwa dirinya begitu manja kepada sang suami. Ini nih potret mereka berdua yang bikin netizen iri abis!

4. Dinda dan baby bumpnya saat jalan-jalan dengan Rey


Dinda dan <i>baby bump</i>nya saat jalan-jalan dengan Rey
Instagram/@rey_mbayang

Dinda bersama Rey kerap mengunggah potret saat mereka berdua jalan-jalan. Jalan-jalan memang diketahui dapat mempermudah saat proses kelahiran, tapi tetap hati-hati juga ya. Semoga lancar sampai melahirkan, Dinda!

5. Kecantikan Dinda semakin terpancar


Kecantikan Dinda semakin terpancar
Instagram/@dindahw

Dengan balutan gamis dan kerudung yang senada, kecantikan Dinda saat hamil besar makin terpancar. Kesan polos nan murni tampak menguar dari perempuan kelahiran Palembang ini. Imut banget ya Dinda!

6. Outfit kompak Dinda dan Rey bikin gemas


Outfit kompak Dinda dan Rey bikin gemas
Instagram/@dindahw

Meski dengan perut yang membesar, Dinda juga tetep kece dengan padu padan outfit yang dikenakannya. Bersama sang suami, Dinda tampak kompak dengan outfit warna biru.

7. Kemesraan Rey dan Dinda yang selalu bikin iri


Kemesraan Rey dan Dinda yang selalu bikin iri
Instagram/@dindahw

Pasangan yang selalu mengumbar kemesraan di sosial media ini memang terkenal sebagai relationship goals. Dinda dan Rey terlihat kompak memakai dresscode serta berpose mesra. Sebentar lagi mereka gak jalan berdua lagi, tapi bertiga dong.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru