Alvin Faiz Buka Lembaran Baru Pasca Cerai, Aldi Taher Nimbrung: Teori Mulu Basi!
Instagram
Selebriti

Alvin Faiz dan Larissa Chou telah dinyatakan bercerai sejak Rabu (16/6). Alvin yang resmi dinyatakan sebagai seorang duda ini pun membuat unggahan penyemangat di Instagram.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz telah resmi menjadi duda dari Larissa Chou sejak Rabu (16/6) lalu. Diketahui, Alvin memang tak pernah hadir dalam persidangannya, sehingga diputus bercerai secara verstek.

Setelah dinyatakan bercerai, Alvin nampak sudah siap untuk membuka lembaran baru dalam hidupnya. Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham ini mengungkap harapan tersebut di unggahan Instagram.

Dalam unggahannya, Alvin terlihat berpose membelakangi kamera. Namun terlihat jelas tulisan yang terpampang nyata di bagian belakang bajunya yakni "A Muslim is a Brother to A Muslim". Tak memberi keterangan panjang, pria 22 tahun ini hanya menulis "Lembaran baru Bismillah" di bagian caption.

Postingan Alvin rupanya tak luput dari perhatian Aldi Taher. Ia memberikan komentar nyeleneh menyikapi status baru Alvin sebagai seorang duda.


"And brother with tumbuh2an dan semua #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_POSTING juga kyai @alvin_411 ...teori mulu Basi #poligami_BERKAH," kata Aldi Taher.

Sejauh ini komentar Aldi menjadi sorotan hingga mendapat tanggapan dari 173 netizen. Sayangnya aksi Aldi nimbrung di postingan Alvin mendapat banyak cibiran.

Alvin Faiz

Instagram

Sementara itu, netizen yang lain nampak memberi semangat pada Alvin untuk menjalani lembaran barunya sebagai duda. Walau begitu, ada juga ternyata netizen yang mencibir Alvin karena dinilai bangga karena sudah bercerai.

"Semangt Ka alvinnnn !! Pasti ada jalan dan yg terbaik," kata akun @panggi***. "Semangat Vin.. mungkin ini yang terbaik.. yok bisa yok fokus ke Yusuf aja," tambah akun @nayur***. "Rencana Allah baik, Mungkin antum di Suruh lebih fokus dgn pesantren ...." seru akun @agung***.

"Banga banget kek nya jd duda," komentar akun @yani***. "Nikah muda bangga, cerai muda juga bangga salut," tambah akun @ry***. "Bangga amat yah, gila aja cem gini dpanggil ustadz haha," komentar akun @septi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait