Susul Park Seo Joon, Han So Hee Diincar Bintangi Drama Sutradara 'Stove League'
Naver
TV

'Gyeongseong Creature' menceritakan kisah-kisah pemuda yang hidup pada masa ketika kepemilikan dan hak asasi manusia dirampas dan harus mempertaruhkan hidup.

WowKeren - Han So Hee kini sedang kebanjiran tawaran akting. Pada Kamis (17/6), media setempat melaporkan bahwa aktris kelahiran tahun 1994 itu tengah diincar membintangi drama bertajuk "Gyeongseong Creature" (judul terjemahan).

Agensi Han So Hee, 9ato Entertainment langsung memberikan tanggapan atas laporan ini dengan mengatakan, "Han So Hee mendapat tawaran casting untuk 'Gyeongseong Creature' dan sedang meninjau (tawaran itu)."

Tim produksi "Gyeongseong Creature" sebelumnya dikabarkan mengincar Park Seo Joon memerankan karakter utama pria. Namun bintang drama "Itaewon Class" itu hingga kini masih proses mempertimbangkan.

"Gyeongseong Creature" adalah drama thriller tentang kelangsungan hidup dan martabat manusia. Drama ini menceritakan kisah-kisah pemuda yang hidup pada masa ketika kedaulatan dan hak asasi manusia dirampas dan mereka harus mempertaruhkan hidup hanya untuk mencapai kebahagiaan paling mendasar.


Sayangnya dari laporan casting Han So Hee, tidak dijelaskan peran apa yang akan dimainkan sang aktris cantik. Laporan hanya menyebutkan bahwa bintang drama "The World of the Married" hanya diincar sebagai pemeran utama.

Park Seo Joon mendapat tawaran peran sebagai Jang Tae Sang, seorang pria kaya dari Bukchon. Alih-alih tertarik pada keadilan, realitas hidupnya saat ini adalah yang paling penting baginya.

Namun sebuah ancaman muncul ketika Jang Tae Sang bertemu dengan seorang wanita (kemungkinan besar ini peran yang ditawarkan kepada Han So Hee) yang benar-benar akan mengubah hidupnya. Drama ini akan mengikuti proses itu secara detail dan mengangkat pertanyaan tentang bagaimana hidup seperti manusia.

Sementara itu, naskah "Gyeongseong Creature" bakal dikerjakan oleh Kang Eun Kyung yang populer dengan seri "Romantic Doctor, Teacer Kim". Sedangkan sutradaranya adalah Jung Dong Yoon dari drama "Stove League". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait