Kim Kardashian Pertimbangkan Berhenti Unggah Foto-foto Seksi Demi Masa Depan Anak-anaknya
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Kim sendiri mencatat bahwa ia sangat 'membebaskan' dirinya dan merasa nyaman di tubuhnya. Namun meski begitu, ia memang memiliki satu kekhawatiran tentang menjadi seksi di media sosial.

WowKeren - Dalam klip dari bagian pertama reuni “Keeping Up With the Kardashians”, yang mengudara malam ini, Kamis (17/6), pembawa acara dari E! News bertanya apakah Kim Kardashian akan menarik kembali citra seksinya sekarang setelah dia belajar menjadi pengacara. Ia menjawab sedang mempertimbangkan untuk mengurangi segalanya sebelum menyadari bahwa dia tidak harus melakukannya.

"Saya telah memikirkan ini," kata Kim kepada pembawa acara Andy Cohen. "Dan kemudian saya berpikir, 'Kamu bisa melakukan semuanya. Kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau'."

Ibu empat anak itu mengaku sempat khawatir saat berkunjung ke Gedung Putih karena baru saja mengunggah foto seksi. "Saya seperti, 'Saya baru saja memposting foto bikini. Saya harap mereka tidak melihat Instagram saya saat saya di sini'," kenangnya. "Dan kemudian saya berpikir, 'Anda tahu, Anda harus menjadi Anda'."


Kim sendiri mencatat bahwa ia sangat “membebaskan" dirinya dan merasa nyaman di tubuhnya. Seperti yang Kim sebutkan, dia dalam kondisi terbaik dalam hidupnya. Namun meski begitu, Kim memang memiliki satu kekhawatiran tentang menjadi seksi di media sosial.

"Saya juga tidak ingin mempermalukan anak-anak saya atau membuat mereka merasa buruk jika mereka di sekolah menengah," tambahnya. "Saya adalah ibu yang memalukan yang memposting selfie dan bikini."

Menurut Kim, "akan ada batasan" seiring bertambahnya usia anak-anaknya. Untungnya, dia memiliki saudara perempuan dan ibunya untuk memberi tahu dia jika ada sesuatu yang terlalu bersifat “tidak senonoh”. Khloe Kardashian mengaku, "Kami hanya saling mendukung untuk apa yang kami lakukan, tetapi kami juga memiliki obrolan grup."

Dengan kocak, Khloe lebih lanjut mengungkapkan bahwa Kim terkadang akan mengirim foto dua kali dengan harapan mendapat persetujuan dari keluarga. Ia menambahkan, "Dia (Kim) mengirimnya dua hari berturut-turut dengan berpikir kita tidak akan ingat bahwa itu adalah foto yang sama dari hari sebelumnya."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts