Lulu Tobing Gugat Cerai, Kuasa Hukum Suami Tanggapi Isu Orang Ketiga
Instagram/banimmulia
Selebriti
Perceraian Lulu Tobing

Sejumlah isu terkait perceraian Lulu Tobing dan suaminya pun beredar di kalangan publik. Salah satunya adalah isu adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

WowKeren - Rumah tangga Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia kini berada di ujung tanduk. Lulu Tobing diketahui telah menggugat cerai suaminya ke pengadilan sejak 18 Mei 2021 lalu.

Sejumlah isu terkait perceraian Lulu dan Bani pun beredar di kalangan publik. Salah satunya adalah isu adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Kuasa hukum Bani, Afrian Bondjol, lantas membantah isu tersebut. Ia menegaskan bahwa isu tersebut hanyalah anggapan publik belaka.

"Terkait dengan adanya isu-isu yang berkembang di luar. Saya sampaikan Pak Bani sebagai kepala keluarga tentu tidak dapat mempertahankan biduk rumah tangganya," tutur Afrian kepada awak media di Jakarta Selatan. "Karena ya setiap keluarga pasti ada masalah kondisi pasangan surut. Tinggal bagaimana kita menyikapinya."


Afrian pun kembali menyatakan bahwa kliennya masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Lulu. Meski demikian, Afrian mengaku hanya dapat menyerahkan keputusan terkait hal ini ke majelis hakim.

"Ya itu dia harapan dari klien kami, masih sangat berharap dapat bersatu kembali," ungkap Afrian. "Ya tidak ada pisah di rumah tangganya. Ya tapi tetap kita serahkan ke majelis hakim."

Lebih lanjut, Afrian kembali menegaskan bahwa isu orang ketiga yang berkembang di kalangan publik hanyalah rumor belaka. "Jadi mengenai rumor ya namanya juga rumor ya, mengenai cerita-cerita yang berkembang itu nggak benar sama sekali," terangnya.

Sebelumnya, Afrian juga sempat mengungkapkan bahwa Bani dan Lulu masih tinggal di bawah satu atap. "Mereka masih satu rumah juga. Harapan kita mohon doa untuk mendapat jalan keluar yang terbaik untuk mereka berdua dalam menghadapi permasalahan ini," ujarnya, Jumat (18/6).

Di sisi lain, Panitera Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Abdullah, sempat mengungkap kalau alasan gugatan cerai itu lantaran ketidakharmonisan diantara Lulu dan Bani. Abdullah membeberkan kalau sidang berikutnya akan digelar pada 22 Juni mendatang. Nantinya, sidang beragendakan pembacaan surat gugatan.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts