Mantan Istri Siri Bambang Pamungkas Melahirkan Ditemani Tetangga, Ungkap Harapan Ini Untuk Sang Bayi
Instagram/yuniamalia
Selebriti

Mantan istri siri Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati melahirkan sang buah hati dengan ditemani tetangga. Ia lantas menuliskan harapan berikut ini pada anak laki-lakinya itu!.

WowKeren - Belum lama ini kabar bahagia datang dari antan istri siri Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati. Ia rupanya baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Ironinya dalam proses persalinan, Amalia Fujiawati hanya ditemani anak-anak serta tetangga. Meski begitu, ia tetap bersyukur lantaran sang buah hati lahir dalam keadaan sehat.

"Saya ditemani tetangga saat lahiran, alhamdulillah dilancarkan. Tadinya mau normal, tapi karena melilit, jadinya Caesar," kata Amalia Fujiawati ditemui di kawasan Jakarta Timur belum lama ini.

Di sisi lain, Amalia mengatakan bahwa sebelumnya ia telah mengabarkan Bambang Pamungkas saat akan melahirkan bayi. Namun sayangnya sang pesepak bola itu tak memberikan respon apapun atas pesan yang ia kirimkan. Padahal, bayi laki-laki ini adalah hasil proses program hamil Amalia saat menjadi istri siri Bambang Pamungkas.

"Waktu mules dikabarin. Tapi saya cuma sekadar mengabarkan, 'mohon doanya, sepertinya akan lahiran'," kata Amalia. "Udah tau sih nggak direspons. Tapi saya punya iktikad baik mengabarkan."


Amalia pun tak mengerti mengaapa hingga kini Bambang Pamungkas belum ada pengakuan atas bayi yang dilahirkannya itu merupakan putranya. Meski begitu, Amalia masih berharap agar Bambang pamungkas lekas mengubah pendiriannya.

"Nggak ngerti apa yang bikin dia berat. Padahal ini anaknya, keturunan, darah dagingnya. Saya nggak tau apa yang menutup hatinya," ucap Amalia . "Ya, tapi Allah maha membolak-balikkan hati manusia."

Sementara itu, Amalia sebelumnya juga sempat membagiakn potret bayi laki-lakinya itu di Instagram. Ia lantas menuliskan pesan dan harapan kepada putranya tersebut agar kelak bisa menjadi laki-laki yangt bertanggungjawab.

"My baby boy….. Jadi anak soleh Ya Allah… jadilah laki-laki yang takut sm Allah, nak jangan jadi laki-laki yang banyak bicara kebullshitan nanti rugi sendiri di akhirat, takut sm Allah ya nak, karena masuk surga itu mahal, butuh perjuangan ibadah yang sesuai Al Quran dan Sunnah, bukan pencitraan dihadapan manusia," tulis Amalia mengawali ulasan pada foto postingannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru