Keluarga The Kardashian-Jenner Peringati Hari Ayah, Kanye West Dan Travis Scott Dapat Apresiasi
AP Photo/Michael Wyke/Scott Roth
Selebriti

Keluarga The Kardashian-Jenner rayakan Hari Ayah Sedunia, Kylie Jenner, Kim Kardashian hingga Kris Jenner kompak bagikan postingan haru dan manis ini melalui laman Instagram masing-masing.

WowKeren - Perayaan Hari Ayah Sedunia telah dirayakan sejumlah selebriti Hollywood termasuk keluarga besar The Kardashian-Jenner. Sejumlah anggota The Kardashian-Jenner seperti Kim Kardashian, Kylie Jenner hingga Kris Jenner membagikan postingan apresiasi di Hari Ayah Sedunia.

Para ayah dari cucu The Kardashian-Jenner seperti Travis Scott (II), Scott Disick, Kanye West hingga Rob Kardashian turut menerima predikat ayah terbaik. Tak hanya itu, mantan suami Kris yakni Robert Kardashian dan Caitlyn Jenner juga turut mendapatkan apresiasi di Hari Ayah Sedunia.

Hal itu didapati dari unggahan Kim, Kylie, dan Kris melalui laman Instagram mereka masing-masing. Postingan pertama datang dari laman Instagram Kylie yang membagikan momen kebersamaannya bersama Travis dan putri semata wayang mereka yakni Stormi Webster.

Tak hanya membagikan sebuah foto, Kylie juga menuliskan sederet caption romantis untuk Travis. Kylie mengaku beruntung lantaran memiliki sosok Travis dalam hidupnya dan Stormi.

"Selamat Hari Ayah @travisscott. Satu hari tidak cukup untuk menghormatimu sebagai ayah terbaik. Kami bersyukur memilikimu," tulis Kylie lengkap dengan emoji hati melalui laman Instagram pribadinya.

Sementara itu, Kim terlihat membagikan sejumlah foto berbeda yang memperlihatkan para ayah dari keluarga The Kardashian-Jenner. Kim memposting momen lawasnya bersama ayah kandung serta sambungnya yakni Robert Kardashian dan Caitlyn Jenner.


Di tengah kasus perceraiannya, Kim juga masih mengapresiasi Kanye sebagai ayah terbaik bagi keempat anak mereka. Ia juga membagikan potret Scott Disick yang merupakan ayah dari ketiga anak Kourtney Kardashian. Momen kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson saat bersama sang putri yakni True Thompson juga terlihat dalam postingan Kim.

Tak ketinggalan, Kim juga menyebut sang adik, Rob Kardashian dan Travis Scott sebagai ayah yang baik. "Selamat Hari Ayah untuk semua ayah yang luar biasa dalam hidup kita! Mencintaimu tanpa syarat!!!" tulis Kim melalui laman Instagram pribadinya.

Tak mau ketinggalan, Kris Jenner selaku ibu dari keluarga The Kardashian-Jenner pun juga turut membagikan postingan apresiasi di Hari Ayah Sedunia. Sama halnya dengan Kim, Kris juga mengapresiasi seluruh ayah para cucunya serta kedua mantan suaminya.

Kris lantas memilih untuk mengolase dan menjadikan satu sejumlah foto manis tersebut. Tak hanya foto, Kris juga menuliskan sederet caption manis di Hari Ayah Sedunia.

"Selamat Hari Ayah untuk semua ayah yang luar biasa dalam hidup kita!! Terima kasih atas cinta tanpa syarat, bimbingan, dukungan, dan pelajaran yang Anda berikan kepada keluarga kami. Untuk semua ayah, ayah tiri, calon ayah dan figur ayah di luar sana," tulis Kris. "Kami merayakanmu hari ini!! Nikmati harimu! #FathersDay @robkardashianofficial @travisscott @letthelordbewithyou @caitlynjenner @realtristan13 #kanyewest."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts