Video Rizki DA Gendong Anak Seraya Bersenda Gurau dengan Nadya Mustika Auto Banjir Ucapan Syukur
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Berbeda dari biasa, banyak netizen menyambut positif dengan ucapan syukur setelah melihat video ini yang menunjukkan keakraban Rizki DA dengan Nadya Mustika dan anak mereka.

WowKeren - Rumah tangga Rizki Syafaruddin atau Rizki DA kembali jadi perbincangan beberapa waktu belakangan ini. Hal ini tak lepas dari kabar kelahiran buah hatinya dengan Nadya Mustika Rahayu hingga pengakuan talak yang sudah dilayangkan.

Namun baru-baru ini Rizki seolah menyurutkan beragam kabar miring soal rumah tangganya dengan momen akrab yang dihabiskannya bersama sang buah hati. Bayi tampan yang lahir pada pertengahan bulan April lalu ini diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan. Beberapa kali Rizki membagikan potret manisnya saat bersama sang jagoan cilik.

Kali ini sebuah video Rizki dengan sang buah hati yang beredar di media sosial kembali jadi sorotan. Rizki terlihat tersenyum semringah menggendong sang jagoan cilik.

Namun yang tak kalah jadi sorotan adalah sosok Nadya Mustika yang duduk di sampingnya. Rizki terlihat menggendong sang buah hati dengan perasaan gemas seraya bercanda dan bersenda gurau dengan Nadya. Video yang dibagikan salah satunya di akun @jagoandangdutcom ini pun menuai beragam reaksi netizen.


Video Rizki DA Gendong Anak Seraya Bersenda Gurau dengan Nadya Mustika Auto Banjir Ucapan Syukur

Instagram/@jagoandangdutcom

Netizen ramai memberikan tanggapan mereka di kolom komentar. Banyak yang ikut dibuat bahagia hingga banjir ucapan syukur melihat kebersamaan Rizki dan Nadya Mustika lagi. Meski beberapa netizen terlihat kembali mencibir dan menuding permasalahan mereka sebelumnya hanya settingan, namun nampak netter lain memberikan pembelaan.

Alhamdulillah,” ucap akun @masnu*******. “Alhamdulilah ikut senang,” kata akun @ina******. “Alhamdulillah kalo udah baik2 aj,” sambung akun @lisda*****.

Jd yakin kmrn gimick deh ya,” sedang komentar akun @ayunda*******. “Udh sih kalean netizen, mo mereka gimic atau ga. Klo untuk tujuan baik rujuk yaudah di dukung aja. Gausah dibilang ini itu. Kita gatau loh maslaah orng jg jgn lngsng blng gimic settingan dll. Beefikir positip kek,” bela akun @vicky******.

Sebelumnya komentar positif juga berdatangan saat Rizki DA memberikan isyarat sudah akur dengan Nadya Mustika. Hal ini terlihat dari jawaban Rizki DA saat ditagih netizen untuk segera foto bertiga dengan Nadya dan anak mereka.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts