Imel Putri Kabarkan Sedang Jalani Kemo, Kelanjutan Kasus Perjuangkan Hak Anak Ikut Terungkap
Instagram/imelpc
Selebriti

Imel Putri membagikan foto sedang kemo dalam postingan Instagram. Meski sedang sakit, Imel mengungkap banyak syukur, salah satunya soal kasus hukumnya tentang hak anak.

WowKeren - Imel Putri Cahyati membagikan unggahan foto saat sedang berada di ranjang rumah sakit. Ia sempat pamer pose dua jari. Meski sedang dalam keadaan sakit, Imel mengungkap syukur atas tiga hal penting dalam hidupnya.

Mantan istri Sirajuddin Mahmud Sabang ini menyampaikan syukur karena putri semata wayangnya, Aqila Ramadhani naik kelas dengan nilai yang memuaskan. Selain itu, Imel juga mengabarkkan bahwa dirinya saat itu menjalani kemoterapi pertama. Meski begitu, belum diketahui pasti penyakit yang diderita Imel sehingga harus kemo.

"Alhamdulillah kemarin banyak sekali yg aku syukuri..Yg pertama kk qila naik kelas dengan nilai yg bagus.." tulis Imel Putri dalam postingan Instagram pada Rabu (23/6).

"Kedua hasil lab ku bagus sehingga bisa menjalani kemo yg pertama, semoga seterusnya baik jadi bisa menjalani kemo selanjutnya," ungkap Imel.


Terakhir, Imel menyampaikan syukur terkait kasus hukum yang tengah diperjuangkannya. Ia menyebut kasus di Balikpapan sudah selesai dengan hasil kemenangan.

Imel pun berharap kasusnya yang ada di Jakarta segera selesai agar sang putri mendapat haknya. Diketahui, beberapa waktu lalu Imel memang berurusan dengan harta gono gini dengan Sirajuddin yang kini jadi suami Zaskia Gotik.

"Ketiga Alhamdulillah salah 1 kasus yg sedang aku perjuangkan di balikpapan Alhamdulillah menang berkat lawyer2 hebat Barakallah Allah ga tidur , Semoga kasus yg di jakarta juga bisa secepatnya selesai sesuai harapan supaya qila segera mendapatkan hak nya Aamiin Yra.." lanjut Imel.

Imel Putri

Instagram

Di akhir tulisannya, Imel mengungkap hikmah yang didapatnya dari segala ujian hidup. Ia juga mengabarkan kondisinya yang membaik usai kemo.

"Dari sini kita bisa lihat begitu baiknya Allah karena selalu memberi hikmah di setiap ujian kita," tambah Imel. "Setelah kemo kmrn Alhamdulillah hari ini ada mual sedikit tp so far semua baik2 aja.. Trimksh buat temen2 yg udah mendoakan, mensupport, maaf ga bisa bls satu-satu. Jaga kesehatan ya kalian semua & jgn lupa bersyukur."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru