Sempat Dituding Pacaran, Haico Van Der Veken Bantah Sedang PDKT dengan Rangga Azof
Instagram/haico.vdv
Selebriti

Haico Van Der Veken buka suara usai disebut tengah berpecaran dengan lawan mainnya dalam sinetron yakni Rangga Azof. Lantas seperti apa pernyataan Haico soal hubungannya dengan Azof?

WowKeren - Aktris muda dan cantik Haico Van Der Veken memang kerap mencuri perhatian publik. Belakangan ini, Haico pun tengah santer digosipkan berpacaran dengan aktor tampan Rangga Azof yang merupakan lawan mainnya dalam sinerton "Samudera Cinta".

Bahkan Haico dan Azof baru saja kepergok tengah berlibur bersama ke pulau Dewata, Bali. Hingga saat ini, keduanya pun belum terlihat banyak berkomentar perihal liburan romantis keduanya ke Bali.

Namun baru-baru ini, Haico disinggung perihal hubungannya dengan Azof saat menghadiri program acara milik Trans TV yakni "Rumpi No Secret". Host kondang Feni Rose lantas bertanya kepada Haico apakah perempuan berusia 19 tahun itu senang setiap kali dikaitkan dengan Azof.

Tak perlu pikir panjang, Haico mengaku merasa biasa saja setiap kali namanya dikaitkan dengan Azof. "Aku sih biasa aja," seru Haico.

Feni lantas kembali bertanya kepada Haico perihal status hubungannya dengan Azof. Feni meminta Haico mengklarifikasi soal spekulasi yang menyebutnya tengah memiliki hubungan asmara dengan Azof. Terakhir, Feni bertanya apakah Haico dan Azof tengah melakukan pendekatan alias PDKT untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius.


Haico lantas menyebut semua spekulasi serta dugaan Feni sama sekali tak ada yang benar. Ia juga dengan mantap mengatakan tak tengah berada dalam status PDKT bersama Azof. "Enggak," terang Haico singkat.

Meski mengklaim tak memiliki hubungan spesial, Haico masih menyerukan nama Azof saat aktor tampan Mischa Chandrawinata juga dimasukkan dalam pilihan tersebut. Haico beralasan jika ia dan Azof banyak menghabiskan waktu bersama sebagai lawan main. Alhasil, nama Azof lah yang keluar dari mulut Haico.

"Yaudah aku jawab Azof aja ya, karena dia lawan main aku, jadi aku lebih banyak spend time dengan dia," tutur Haico.

Terakhir, Haico mengungkapkan sosok Azof di matanya. Ia menyebut Azof merupakan pria yang berkarisma, ramah serta dewasa. "Dia itu berkarisma, dia itu ramah, dan dewasa," pungkas Haico.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts