Alvin Faiz Ditinggal Sang Putra Pindah ke Bandung Hari Ini, Hujani Ciuman Hingga Beri Pesan
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz melepas kepergian sang putra, Yusuf yang pindah ke Bandung hari ini, Kamis (24/6). Diketahui setelah bercerai dari Alvin, Larissa Chou akan tinggal di Bandung bersama Yusuf.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou telah resmi bercerai pada 16 Juni lali. Pasca bercerai, Larissa dikabarkan pindah ke Bandung bersama sang putra semata wayangnya, Yusuf.

Kepindahan Larissa ke Bandung pun ternyata terjadi hari ini, Kamis (24/6). Hal ini diketahui dari sederet postingan Instagram Story Alvin.

Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham ini memperlihatkan momen bersama Yusuf sebelum berangkat ke Bandung. Terlihat barang-barang yang hendak dibawa Lariss dan Yusuf ke Kota Kembang itu.

"Yusuf hari ini pindahan ke Bandung," tulis Alvin.

Alvin Faiz

Instagram Story

Di unggahan selanjutnya, Alvin pamer mencium Yusuf berkali-kali sebelum berangkat pindah ke Bandung. Pria 22 tahun ini juga memberi pesan mengharukan untuk sang putra.


"Baik-baik ya sayang disana, anak soleh anak hebat, aamiin..." ujar Alvin.

Alvin juga membagikan momen perpisahannya dengan Yusuf di mobil. Yusuf sempat terlihat mencium tangan sang ayah.

Meski tak bersama Yusuf, Alvin mengatakan selalu mencintai sang putra. "Hati-hati ya nak, daddy loves you," tuturnya.

Alvin Faiz

Instagram Stor

Sementara itu disebutkan bahwa Alvin kemungkinan besar akan menengok Larissa dan Yusuf di Bandung. Larissa pun sama sekali tak memberikan larangan pada Alvin untuk bertemu putra mereka.

"Nanti kan Alvin dateng ke sana. Bisa jadi Alvin dateng nengok Yusuf, atau Yusuf dibawa ke Jakarta. Ya tetep hubungan baik lah mereka berdua gitu kan. Intinya tidak ada larangan waktu untuk dengan anaknya. Tadi kan saya sudah bilang bahwa (Larissa) tidak melarang Alvin untuk bertemu dengan anaknya," jelas Adit yang merupakan mantan manajer Alvin dan Larissa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru