Klarifikasi Tasya Farasya Usai Dikecam Gara-gara akan Minum Minyak Kayu Putih untuk Pemulihan Covid
Instagram/tasyafarasya
Selebriti
Seleb vs Corona

Tasya Farasya menuai kecaman setelah menanyakan pendapat followers-nya tentang meminum eucalyptus atau minyak kayu putih untuk memulihkan indera penciuman dan perasanya.

WowKeren - Tasya Farasya menuai kecaman setelah menanyakan apakah harus meminum air yang sudah ditetesi eucalyptus atau minyak kayu putih. Beauty vlogger ini mengaku banyak mendapat saran produk tersebut sehingga ia berusaha mencari info.

Akan tetapi, voting yang dibuat Tasya Farasya melalui InstaStory menunjukkan hasil meragukan. Tasya kemudian menegaskan benar-benar tidak tahu dan hanya berusaha mencoba beragam cara untuk memulihkan indera penciuman serta perasanya yang hilang setelah terpapar COVID- 19.

"Guys aku mau jelasin urusan yg eucalyptus. Ini minyak yg aku pake, aku pake ini karena banyak yg rekomendasi aku untuk beli ini," tulis Tasya Farasya pada Jumat (25/6). "Aku bei di t*ped, dan di keterangan produknya salah satunya di tetes di air hangat dan di minum."

"Selama covid ini banyak yg nyaranin aku kayak gt,tp aku sendiri gak paham juga gimana2nya makanya aku nanya ke kalian kmaren," lanjutnya. "Tp melihat hasil voting yg nyaris 50 50 aku juga ragu mau minumnya, aku disini juga lagi mencari tau info."


Klarifikasi Tasya Farasya Usai Dikecam Gara-gara Gunakan Minyak Kayu Putih untuk Pemulihan Covid

Instagram Story Tasya Farasya

Tasya Farasya juga memberitahukan tempatnya membeli produk tersebut. "Gitu guys, aku juga gatau aku cuma lagi mencari usaha untuk memulihkan penciuman dan perasa aku," tambah Tasya dengan emoji sedih.

Seorang pengguna Twitter dengan akun @afrkml yang bekerja sebagai nursing editor kemudian menjelaskan bahwa minyak kayu putih sangat berbahaya apabila diminum langsung. Menurut akun tersebut, minyak kayu putih lebih baik dioles atau dihirup.

"Makasi dok penjelasannya. Saya bukan dokter makanya bertanya," tulis Tasya sambil membagikan informasi yang didapatnya dari Twitter. "Hehehe sekalian share deh soalnya kayaknya banyak yg gak paham juga kayak aku."

Sebelumnya Tasya Farasya mengabarkan dirinya positif COVID-19. Menurut pengakuannya, Tasya terpapar COVID-19 karena tertular dari Asisten Rumah Tangganya (ART).

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts