Beredar Kabar Gus Miftah Meninggal, Ustaz Yusuf Mansur Ungkap Fakta Sebenarnya
Instagram/gusmiftah
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur buka suara untuk menanggapi soal beredarnya kabar yang mengatakan kalau Gus Miftah meninggal. Sang ustaz lantas membeberkan fakta sebenarnya.

WowKeren - Belum lama ini Ustaz Yusuf Mansur mendapatkan pesan dari seorang rekannya kalau Gus Miftah meninggal. Kenalannya itu pun mengirimkan pesan ke ustaz Yusuf Mansur untuk menanyakan kebenarannya.

Terlihat di sana ia mengirimkan potret Gus Miftah ke Yusuf Mansur sambil menanyakan kebenaran kabar meninggalnya Gus Miftah. "Assalamualaikum, punten yai (Kyai) Gus Miftah ninggal beneran?" tanya seseorang tersebut yang pesannya diunggah Ustaz Yusuf Mansur di Instagram, Jumat (25/6).

Ustaz Yusuf Mansur kemudian menjelaskan bahwa kabar tersebut tidak lah benar. Karena faktanya, yang meninggal adalah asisten Gus Miftah. Ia juga menjelaskan kalau asisten Gus Miftah meninggal setelah dinyatakan positif COVID-19.

Beredar Kabar Gus Miftah Meninggal, Ustaz Yusuf Mansur Ungkap Fakta Sebenarnya

Instagram


"Mas Awan yang meninggal. Asistennya meninggal karena Covid-19," kata Ustaz Yusuf Mansur menjawab. Melalui pesan itu pula da'i 44 tahun mengajak masyarakat untuk mendoakan asisten Gus Miftah yang baru saja berpulang.

"Mari kita doakan, beliau setia menemani dan melayani Gus Miftah. Mohon disalatkan di pesantren," terangnya. "Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun...Telah wafat, slh 1 sahabat terbaik saya... Mas Awan. Asisten Pribadinya Gus Miftah. Mhn doanya yaaa... Covid. Mhn doanya u/ semua juga... Yang kena Covid, yg msh sakit, yg wafat, dan yg ga kena covid. Rajin2 doain yaaa...," tambah sang ustaz mengiringi foto postingannya.

Di sisi lain, Gus Miftah sendiri juga terlihat membagiakn kabar duka soal meninggalnya sang asisten lewat unggahannya di Instagram. Ia tampak membagikan potret kenangan saat bersama dengan mendiang asistennya.

"Innalillahi Wa Inna ilaihi rojiun………Abah sayang sama kamu wan, tapi Allah lebih sayang sama kamu wan……," tulis Gus Miftah mengiringi foto unggahanya di Instagram, Jumat (25/6). "Begitu gigih perjuanganmu untuk pondok, untuk membantu Adek Adek santri yang lain supaya bisa makan minum dan belajar dengan layak."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts