Siapkan Hal Ini, Jerinx SID Ajak Najwa Shihab Adu Gagasan
Instagram/jrxsid
Selebriti

Musisi Jerinx SID mengaku tengah menyiapkan statement besar untuk Najwa Shihab. Suami Nora Alexandra tersebut rupanya ingin beradu gagasan dengan Najwa.

WowKeren - Musisi Jerinx SID belum lama ini menyenggol Bunga Citra Lestari saat menyampaikan pendapatnya terkait COVID-19. Lantas baru-baru ini ia terlihat kembali berulah dengan menyeret nama presenter kondang Najwa Shihab.

Suami Nora Alexandra itu terlihat menyebut Najwa Shihab sebagai corong globalis. Jerinx menuding Najwa tak berani mengundang tamu yang senarasi dengan program acaranya, "Mata Najwa".

Tudingan itu disampaikan Jerinx lewat kolom komentar di postingan Instagram Mata Najwa. “CXRONG GLXBALIS @najwashihab GAK AKAN BERANI UNDANG YANG TAK SENARASI. NAMA AJA UDAH @narasi.tv @narasinewsroom – BASI!” komentar Jerinx di Instagram Mata Najwa, Kamis (24/6).

Tak berhenti sampai di situ, Jerinx bahkan tengah menyiapkan sesuatu untuk Najwa. Secara blak-blakan, ia mengaku ingin beradu gagasan dengan perempuan 43 tahun tersebut. Jerinx bahkan meminta para followersnya untuk me-mention akun Instagram Najwa Shihab.


Siapkan Hal Ini, Jerinx SID Ajak Najwa Shihab Adu Gagasan

Instagram

"AKUN INI MASIH DI- SHADOWBANNED JAM 5 SORE INI SAYA ADA STATEMEN BESAR UNTUK @najwashihab NANTI TOLONG BANTU MENTION NAJWA YA!" tulis Jerinx pada unggahannya di Instagram, Jumat (25/6).

Selain itu, Jerinx juga menegaskan bahwa aksinya tersebut bukanlah bagian dari tindak kejahatan. "TEMPUR GAGASAN BUKANLAH KEJAHATAN," ungkap Jerinx mengiringi foto postingannya.

Lebih lanjut, postingan Jerinx tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter tampak ramai memberikan dukungan pada Jerinx.

"Satu2 nya artis Indonesia yg berani 👏👏👏," tulis seorang netter. "I love you !!!! 🔥 Trima kasih sudah selalu menyuarakan hati kami !!!!! . Mereka apa pernah berpikir gmn nasib yg jual di kampus disekolah , yg usaha dekor usaha make up dll !!!" sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait