Mesra Banget, Cut Syifa Bikin Fans Baper Dikira Pamer Foto Bareng Pacar
Instagram/cutsyifaa
Selebriti

Cut Syifa sukses bikin baper para penggemar lantaran tampak mesra dengan seorang pria tampan yang dikira adalah kekasihnya. Lantas siapa sebenarnya si pria tersebut?

WowKeren - Artis cantik Cut Syifa berhasil mengejutkan jagat maya pada baru-baru ini. Bagaimana tidak, ia mendadak memamerkan sejumlah foto mesra bersama dengan seorang pria tampan di laman media sosialnya.

Dalam foto, Cut Syifa terlihat menyenderkan kepalanya di pundak si pria. Sementara di foto kedua, Cut Syifa tampak menggandeng tangan si pria. Keduanya pun tampak saling menatap satu sama lain.

Akan tetapi saat diselisik, wanita berusia 22 tahun ini ternyata bukan sedang memamerkan foto mesra bersama kekasihnya. Pasalnya si pria tampan yang tengah bersama Cut Syifa itu adalah kakaknya.

Seperti diketahui, Cut Syifa memiliki dua kakak laki-laki. Yakni Teuku Anwar Sidiq dan Randy Andiaputra. Dalam foto, ia tampak berfoto bersama dengan sang kakak Teuku Anwar Sidiq.

Namun di unggahan kali ini, Cut Syifa rupanya tak menuliskan keterangan apapun. Ia hanya menyematkan sejumlah lambang hati di unggahannya pada Jumat (25/6).


Para netter rupanya sempat syok dengan foto mesra yang diunggah oleh Cut Syifa tersebut. Pasalnya mereka sempat mengira Cut Syifa tengah berpose mesra dengan kekasihnya.

Bahkan sejumlah netter sempat terbawa perasaan alias baper karena foto tersebut. Namun ternyata Cut Syifa tengah berpose mesra dengan sang kakak sendiri.

Meski begitu, banyak netter mengaku gemas dengan keduanya. Bahkan Cut Syifa dan Teuku Anwar Sidiq ramai dijuluki sibling goals karena fotonya itu.

"Kalau yg gak tau pasti dikira pasangannya Syif," komentar akun @ti*****98. "Masyaallah tanarakallahu seneng banget lihat sibling ini kompak selalu ya dekk. GEMESH banget pengen punya abang juga," sambung akun @sc*****97.

"Gumush amat abang ama ade," timpal akun Instagram @ha*****86. "Sibling goals bangett," imbuh netter dengan akun @my******le.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait