Travis Barker Akhirnya Bisa Naik Pesawat Lagi Usai Alami Trauma Kecelakaan Parah
Invision/AP Photo/Jordan Strauss
Selebriti

Akhirnya drummer Blink-182 Travis Barker bersiap untuk kembali terbang menggunakan pesawat pasca 13 tahun yang lalu mengalami kecelakaan parah yang menimbulkan trauma hebat.

WowKeren - Tak banyak yang tahu, drummer grup band Blink-182 sekaligus kekasih dari Kourtney Kardashian yakni Travis Barker pernah mengalami kecelakaan pesawat yang tragis pada 2008 silam. Beruntungnya, Travis adalah satu dari dua orang yang berhasil selamat dari maut tersebut.

Travis mengalami kecelakaan pesawat Learjet yang mengerikan saat dirinya hendak menuju Los Angeles, California dari Columbia, Carolina Selatan. Pesawat tersebut ditumpangi enam orang dan empat jiwa meninggal dunia serta dua berhasil selamat termasuk salah satunya adalah Travis.

Akibatnya, Travis harus menghabiskan 11 minggu di rumah sakit dan menjalani 27 kali operasi cangkok kulit. Sejak kejadian itu, Travis mengaku mengalami trauma berat baik secara mental maupun fisik.

13 tahun sudah kecelakaan parah itu terjadi, Travis kini mengisyaratkan sikap yang seolah telah siap untuk kembali terbang menggunakan pesawat. Seperti yang diketahui, Travis hingga saat ini dilaporkan sama sekali tak bepergian menggunakan pesawat usai mengalami insiden mengerikan di bandara.


Kesanggupan Travis untuk terbang menggunakan pesawat dibuktikan dari Story Instagram pribadinya belum lama ini. Travis mengunggah sebuah Story Instagram yang mengatakan jika bapak dua anak itu siap terbang menggunakan pesawat lagi.

"Saya mungkin bisa terbang lagi," tulis Travis lengkap dengan simbol pesawat melalui Story Instagram-nya pada Sabtu (26/6).

Postingan Travis itu rupanya mendapatkan banyak respons positif dari banyak penggemar. Mereka mengaku senang lantaran Travis kini berangsur sembuh dari rasa traumanya.

Sebelumnya, pesawat yang ditumpangi Travis itu kabarnya telah kehilangan kendali saat berada di landasan pacu. Sehingga pesawat tersebut menerobos pagar bandara hingga keluar jalan raya dan akhirnya menabrak tanggul lalu terbakar hebat. Tim penyelidik lantas mengatakan bahwa pesawat yang ditumpangi Travis mengalami ban pecah sesaat sebelum lepas landas.

Beruntungnya, Travis berhasil keluar sebelum pesawat tersebut terbakar hebat. Saat itu Travis dan rekannya, Adam Goldstein dapat melompat keluar dari pesawat sebelum meledak. Kendati demikian, Travis masih sempat mengalami luka bakar tingkat tiga akibat kecelakaan tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait