Dicap Caper, 7 Potret Anya Geraldine Ini Bisa Jadi Inspirasi Kamu Buat Rajin Olahraga
Instagram/@anyageraldine
Selebriti

Memiliki tubuh ideal adalah impian semua orang termasuk Anya Geraldine. Ia pun membuka lowongan agar memperoleh rekan olahraga. Meski tindakan tersebut dicap caper oleh netizen, hal itu tak membuatnya lengah untuk berolahraga.

WowKeren - Anya Geraldine kembali menghebohkan netizen saat membuka lowongan untuk posisi sebagai rekan olahraganya. Beberapa netizen menganggap hal tersebut ia lakukan sebab ingin mencari perhatian saja. Meski demikian, dalam lowongan tersebut Anya menuliskan tujuannya agar ia tidak menunda-nunda olahraga.

Wanita yang dinilai memiliki postur tubuh ideal itu ingin memperoleh rekan yang bertanggung jawab dan setia menemaninya. Potretnya yang berhasil menurunkan berat badan pun menuai pujian netizen, seperti penjelasan berikut ini:

(wk/wahy)

1. Tetap Feminin Meski Sedang Bermain Tenis


Tetap Feminin Meski Sedang Bermain Tenis
Instagram/@anyageraldine

Pemiliki nama asli Nur Amalina Hayati itu tampaknya sedang rajin melakukan olahraga. Ia membagikan potretnya saat bermain tenis. Meski sedang berolahraga, tampaknya Anya tetap ingin pesona feminim melekat padanya.

2. Makin Keren Bak Pemain Golf Profesional


Makin Keren Bak Pemain Golf Profesional
Instagram/@anyageraldine

Selebgram kelahiran Jakarta itu kembali berolahraga dengan bermain golf. Gaya Anya bak pemain golf profesional saat mengayunkan tongkatnya itu. Dara cantik itu juga tampak serius saat berolahraga lho.

3. Perjuangan Turunkan Berat Badan


Perjuangan Turunkan Berat Badan
Instagram/@anyageraldine

Anya mengaku ingin menurunkan berat badannya yang saat itu 70 kg. Perjuangannya tak hanya melalui olahraga saja, ia juga menerapkan pola makan yang benar. Alhasil ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 3 kg hanya dalam seminggu saja.

4. Bersepeda Santai di Pagi Hari


Bersepeda Santai di Pagi Hari
Instagram/@anyageraldine

Kali ini, Anya membagikan potretnya saat ia sedang bersepeda di pagi hari. Kalau kalian terpilih jadi partner olahraga Anya, pastinya sangat menyenangkan saat bisa bersepeda bareng dengannya ya.

5. Makin Rajin Olahraga Agar Miliki Tubuh Ideal


Makin Rajin Olahraga Agar Miliki Tubuh Ideal
Instagram/@anyageraldine

Meski sudah memiliki tubuh yang tergolong ideal, tampaknya Anya belum puas dan ingin membentuk tubuhnya sesuai impiannya. Ia sering kali mengunjungi tempat gym agar memperoleh hasil maksimal.

6. Potret Cantik Saat Berkuda


Potret Cantik Saat Berkuda
Instagram/@anyageraldine

Tak hanya mengunjungi tempat gym, Anya juga terampil saat berkuda lho. Outfit-nya juga tampak kece saat mengenakan pelindung kepala. Meski sedang berkuda, tampaknya selebgram cantik itu tetap ingin terlihat stylish.

7. Tetap Tersenyum Meski Sedang Angkat Beban


Tetap Tersenyum Meski Sedang Angkat Beban
Instagram/@anyageraldine

Totalitas Anya saat berolahraga semakin tampak saat ia melakukan angkat beban. Ia tampak cantik saat sumringah meski sedang berjuang mendapatkan body goals impian. Ia juga banjir support dari netizen atas kerja kerasnya itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait