Tolak Umbar 'Aib' Nakal dengan Rezky Aditya, Razer Patricia Pamer Perut Seksi Bikin Haters Mingkem
Instagram/razer_patricia
Selebriti

Razer Patricia tak mau mengingat lagi masa lalu dengan Rezky Aditya hingga ogah membocorkan momen kenakalan semasa pacaran. Sempat dicap pansos, sosok Razer Patricia kini justru kian dikagumi.

WowKeren - Sosok Rezky Aditya tengah jadi sorotan usai mendapat gugatan dari sosok Wenny Ariani alias W. Selain meminta pengadilan menyita aset rumah dan mobil mewah, suami Citra Kirana ini juga digugat uang ganti rugi Rp17,5 miliar.

Gugatan ini imbas dari klaim W yang punya anak diluar nikah dengan Rezky. Meski kubu Rezky menyangkal, W tetap bersikeras melanjutkan masalah tersebut. Bukan cuma itu, terkuak rumor kalau W ternyata menjadikan Rezky sebagai selingkuhan. Netizen mengabarkan jika W diduga merupakan istri orang saat menjalin hubungan dengan Rezky.

Disaat bersamaan, mantan Rezky, Razer Patricia, mendadak populer. Razer kini jadi sorotan karena muncul ke publik disaat Rezky sedang jadi bahan perbincangan hingga dikritik soal isu masa lalunya.

Sejumlah netter pun sempat berkunjung ke akun Razer yang belakangan menuai pro kontra atas kemunculannya. Dalam sebuah foto, Razer memamerkan lekuk tubuh aduhai ketika sedang olahraga. Di postingan lainnya, Razer tampak pamer kemampuan dance dan kembali memperlihatkan body goals.


Meski dihujat, Razer agaknya sukses bikin haters mingkem. Ia dibanjiri pujian atas gaya seksi langsingnya itu.

"Sempurna banget kak," ujar netter. "Bagus banget body nya ka Razer," kata netter. "Cantik seksi banget kak," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Razer sempat dicecar Nikita Mirzani apakah dihamili oleh Rezky. Razer tertawa dan memberikan jawaban santai.

"Awalnya aku posting tentang karma kan di Stories aku, aku kalau enggak salah posting pagi dan itu berita keluarnya sore. Jadi aku yang diserbu sama netizen, dipikirnya..," ujar Razer. "Kamu yang dihamili?" tanya Nikita. "Enggak sih cuman dibilangnya aku pansos," ujar Razer.

Nikita lantas kepo soal kenakalan apa saja yang dilakukan Razer saat pacaran dengan Rezky. Namun, Razer agaknya memilih mengaku lupa meski dikorek oleh Nikita.

"Aduh lupa, terlalu lama soalnya. Udah enggak ada yang inget," seru Razer. "Yang nakal-nakalnya cukup mereka lah yang tahu. Yang pastinya enggak mungkin cuman pegangan tangan, main gundu, colok colokan biji mata itu enggak mungkin," goda Niki. "Iya nggak mungkin," ujar Razer tersenyum.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru