Instagram Kembali Muncul, Postingan Perdana Jerinx SID Sentil Deddy Corbuzier Bikin Geger
Instagram/jrxsid
Selebriti
Jerinx SID Bebas Penjara

Jerinx SID akhirnya kembali eksis di Instagram lamanya usai melapor ke Polda Bali pada 6 Juli. Tak hanya mengungkap ucapan terima kasih, Jerinx juga mengunggah postingan mengejutkan buat Deddy Corbuzier.

WowKeren - Jerinx SID sempat kehilangan akun Instagramnya hingga harus melapor ke polisi. Jerinx melapor ke Polda Bali pada 6 Juli ditemani sang istri, Nora Alexandra.

Hanya dalam hitungan jam, akun Instagram Jerinx yang lama akhirnya sudah kembali. Jerinx pun langsung mengunggah postingan perdana berupa ucapan terima kasih.

"! Kinerja luar biasa — tadi siang bikin laporan — sejam lalu akun sudah balik. Suksma Krimsus @poldabali - Habib @muannas_alaidid @_ngurah & @teluuur ❤️," tulis Jerinx.

Namun belum hitungan hari, Jerinx sudah kembali beraksi. Ia sempat bereaksi soal Deddy Corbuzier yang sempat menantangnya untuk datang ke Jakarta dan hadir di podcast YouTubenya.


Menanggapi tantangan itu, Jerinx buka suara. "Di masa sulit ini, berapa % ya seleb/centang biru yang menolak diundang ke podcast @mastercorbuzier — dan malah ngatur2 DC utk datang ke tempatnya — ada? Ya jelas 0% lah karena saya bukan seleb apalagi centeng biru 😄," ujar Jerinx.

Seorang netter lantas menyentil Jerinx sombong karena menolak diundang. Namun, pentolan Superman Is Dead ini rupanya punya maksud dibalik itu.

"Hampir semua menteri berpengaruh datang kesana loh bli, masak bli gak mau? Sombong amat orang Bali satu ini," terang netter. "Sentralisasi power of ibu kota perlu narasi penyeimbang. Pemikiran dikit-dikit harus ke Ibu kota agar didengar atau agar sukses udah gak relevan," kata Jerinx.

Jerinx justru seolah menantang balik Deddy untuk "menjemput" dirinya. "Kita sudah tiba di era di mana "jika anda mencari persepsi baru maka jemputlah persepsi itu, jangan malah engkau atur ia untuk datang ke rumahmu," tutur Jerinx.

Sebelumnya Deddy juga sudah buka suara soal tantangan ke Bali jika ingin podcast dengan Jerinx. Namun, Deddy menolak usulan itu.

"Nggak ada alasan. Sama-sama punya ideologi masing-masing. Saya juga MENOLAK SIAPAPUN untuk di Podcast saya kecuali di studio saya. (that's why i make a studio)," ujar Deddy. "Karena ini bukan vloq. Mungkin boleh bli coba dengan Atta Halilintar atau Baim Wong. Coz I dont do vloq and I don't go out for podcast. Except. Ur not in this country... Or a president... Or an alien."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts