Daniel Radcliffe Tak Yakin Reuni 20 Tahun 'Harry Potter' Bakal Terwujud Karena Alasan Ini
Warner Bros.
Film

Baru-baru ini, sang aktor berbicara kepada Entertainment Tonight mengenai keraguannya terkait kemungkinan reuni 20 tahun para pemeran waralaba 'Harry Potter'.

WowKeren - Nama Daniel Radcliffe tentu tak asing di telinga para penggemar waralaba "Harry Potter". Aksinya yang teramat berani menumpas kejahatan telah membuatnya menjadi idola sebagai pahlawan pembela kebenaran.

Baru-baru ini, sang aktor berbicara kepada Entertainment Tonight mengenai keraguannya terkait kemungkinan reuni 20 tahun "Harry Potter". Radcliffe, yang saat ini sedang mempromosikan "Miracle Workers" season 3, menjelaskan bahwa dia saat ini sedang syuting di Republik Dominika dan kemudian akan sibuk mengerjakan proyek lain sepanjang tahun.

Meskipun aktor tersebut dapat melihat perayaan umum terjadi, dia meminta maaf atas kemungkinan tidak adanya reuni yang direncanakan dari para pemain. Namun, kabar baiknya, HBO Max merencanakan acara kuis dan spesial untuk merayakan hari jadi waralaba itu.


"Saya sedang berada di Republik Dominika saat ini syuting dan kemudian saya akan sibuk, bekerja sedikit demi sedikit hingga akhir tahun. Jadi ya, saya tidak tahu," kata pemeran aktor Harry tersebut. "Saya yakin akan ada semacam perayaan tetapi saya tidak tahu apakah kita akan berkumpul atau apa. Saya minta maaf jika itu sedikit mengecewakan siapa pun."

Selama sepuluh tahun, waralaba Harry Potter telah melahirkan sejumlah besar alumni terkemuka, basis penggemar internasional yang besar, dan kekayaan intelektual lainnya yang tak terhitung jumlahnya dari taman hiburan hingga museum. Selain Radcliffe, penggemar juga tak asing lagi dengan nama Emma Watson yang memerankan Hermione dan juga Rupert Grint pemeran Ron Weasley.

Radcliffe, tentu saja, bukan satu-satunya mantan anggota pemeran Potter yang sibuk. Grint saat ini membintangi serial Apple TV+ "Servant", yang baru saja menyelesaikan musim keduanya awal tahun ini dan segera diperbarui untuk musim ketiga.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait