Dua Lipa Gabung dengan John Cena dan Henry Cavill Bintangi Film Mata-Mata
Instagram/dualipa
Film

Sutradara 'Kingsman' Matthew Vaughn akan mengarahkan film aksi mata-mata baru 'Argylle' yang akan melibatkan banyak nama besar termasuk Henry Cavill dan John Cena.

WowKeren - Sosok Dua Lipa telah dikenal oleh penggemarnya, para pecinta musik, sebagai penyanyi dengan suara yang khas. Kekinian, penyanyi tersebut tampaknya akan melebarkan sayapnya untuk menjajal peruntungan di dunia akting.

Sutradara Kingsman Matthew Vaughn akan mengarahkan film aksi mata-mata baru "Argylle". Film ini akan melibatkan banyak nama bintang besar termasuk Henry Cavill, Sam Rockwel, John Cena dan Samuel L. Jackson. Tak ketinggalan, film ini akan menjadi debut Lipa di dunia akting.

Argylle didasarkan pada novel debut Ellie Conway dengan nama yang sama dan dijadwalkan akan diterbitkan pada tahun 2022. Naskahnya sedang ditulis oleh penulis "Wonder Woman" Jason Fuchs.

Terkait berita casting ini, Lipa membagikannya ke akun Instagram pribadi. Sama seperti yang dibagikan oleh Cavill, Lipa memilih warna latar berlatar belakang pink untuk posternya.


Film ini bercerita mengenai mata-mata terbesar dunia 'Argylle' saat ia terjebak dalam petualangan keliling dunia. Tim produksi berharap ini film ini menjadi yang pertama dari tiga trilogi yang akan dikembangkan.

"Ketika saya membaca naskah draf awal ini, saya merasa itu adalah waralaba mata-mata yang paling luar biasa dan orisinal sejak buku-buku Ian Fleming tahun 50-an," kata Vaughn. "Ini akan menciptakan kembali genre mata-mata."

Sementara itu, CEO Zygi Kamasa, yang bergabung dengan Marv sebagai CEO pada September 2020, sangat antusias dengan waralaba baru ini menyusul kesuksesan seri "Kingsman".

"Kami senang bahwa kami akan memulai produksi film fitur keempat kami, dan sejauh ini terbesar sejak awal pandemi global," kata Kamasa. "Ini menunjukkan keinginan kami untuk meningkatkan aktivitas produksi kami dan ambisi kami untuk terus meluncurkan waralaba baru di luar seri film Kingsman."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru