Masker Sultannya Disorot, Intip 7 Gaya Fashion Stunning Tasya Farasya
Instagram/@tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya menjadi pusat perhatian tatkala memamerkan maskernya yang seharga Rp1,2 juta. Tak hanya soal masker, influencer sultan ini juga membuat heboh netizen dengan gaya fashionnya yang selalu stunning.

WowKeren - Baru-baru ini Tasya Farasya menjadi pusat perhatian publik. Hal tersebut lantaran harga masker yang dipakai influencer ini mencapai Rp1,2 juta. Harganya yang luar biasa membuat netizen terkejut dan menggelengkan kepala.

Ternyata masker yang dipakai perempuan berusia 28 tahun itu berasal dari merek Kaze, dengan tipe KN95 'Gold Bundle Original'. Namun memang harga sesuai dengan kualitas, masker tersebut diketahui terbuat dari bahan kelas "A" yang terdiri dari lima lapis.


Sebagai seorang influencer Tasya Farasya memang kerap mencuri pusat perhatian publik karena gaya hidup serta fashion-nya yang sultan abis. Sebelum terkenal sebagai publik figur, Tasya memang terlahir dari keluarga berada. Namun Tasya tak berdiam diri dan kini telah membuka bisnis skincare.

Gaya fashion-nya yang selalu stunning tak pelak membuat netizen terpukau dan terinspirasi. Berikut deretan potret gaya fashion Tasya Farasya yang keren nan stylish!

(wk/wahy)

1. Retro girl


Retro <i>girl</i>
Instagram/@tasyafarasya

Tasya tampil bak retro girl dengan memadukan celana cutbray dan blouse unik berwarna putih. Tasya begitu stunning saat mengenakan style tahun 80-an ini. Penggemarnya juga memuji, dan meminta Tasya untuk kembali mempopulerkan tren celana cutbray.

2. Ghotic


<i>Ghotic</i>
Instagram/@tasyafarasya

Style ghotic adalah gaya fashion yang didominasi oleh warna gelap terutama hitam. Dalam potret di atas Tasya menampilkan nuansa ghotic yang begitu kental. Ibu anak satu ini mengenakan blouse lace hitam dengan bawahan dan boots yang senada. Make up-nya dan tak kalah stunningnya!

3. Batik


Batik
Instagram/@tasyafarasya

Tak hanya saat tampil dengan style ala luar negeri, Tasya juga mempesona saat mengenakan batik. Motif batik yang indah dan potongannya yang begitu pas, membuat kecantikan Tasya makin memancar.

4. Simpel dengan Piyama


Simpel dengan Piyama
Instagram/@tasyafarasya

Tasya Farsya juga mengoleksi piyama lho. Tasya tetap terlihat cantik meski hanya mengenakan piyama polos tanpa motif.

5. Dress


<i>Dress</i>
Instagram/@tasyafarasya

Tasya tampil mengenakan dress putih yang membuat penampilannya feminim dan imut. Putri Alawiyah Alatas itu memadukannya dengan sepatu berwarna gold yang kontras dengan gaunnya. Bisa jadi inspirasi nih!

6. Nyentrik


Nyentrik
Instagram/@tasyafarasya

Tasya Farasya tampak mengenakan busana koleksi Summum Bonum atau SUBO. Meski terlihat nyentrik dengan dominasi warna merah menyala, Tasya malah terlihat bak model profesional.

7. Hijabee


<i>Hijabee</i>
Instagram/@tasyafarasya

Tasya juga cukup sering mengunggah potretnya saat mengenakan hijab. Hijab dan gamis yang dipakain Tasya membuatnya terlihat anggun dan tidak monoton. Bisa jadi inspirasi untuk para hijabers nih!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait