Meski Mantap Bercerai, Kanye West Masih Bantu Kim Kardashian Dalam Rebranding Bisnisnya
Selebriti

Kanye West kabarnya masih membantu Kim Kardashian dalam melakukan rebranding bisnis kecantikan 'KKW' miliknya. Kim dituding ingin menghilangkan huruf 'W' yang artinya West dalam brand-nya.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood yang telah mantap bercerai yakni Kim Kardashian dan Kanye West kembali menjadi perbincangan hangat banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, meski mantap ingin berpisah, Kanye dikabarkan masih mau membantu Kim dalam melakukan rebranding salah satu bisnisnya.

Kim rencananya ingin mengubah nama bisnis kecantikannya yakni "KKW". Ibu empat anak itu disebut ingin menghilangkan huruf "W" yang mana kepajangannya adalah "West" lantaran Kim akan berpisah dengan Kanye.

Akan hal tersebut, Kim disebut akan menutup "KKW" sementara waktu untuk melakukan rebranding. Menariknya, Kanye pun disebut ikut membantu Kim dalam melakukan rebranding bisnis kecantikannya.

"Fakta kecil yang menyenangkan, Kanye membantu memunculkan nama baru," terang sumber terpercaya kepada Page Six.


Meski begitu, masih belum diketahui dengan pasti apa nama baru yang akan digunakan Kim dalam rebranding "KKW Beauty".

Sementara itu, sumber tersebut menegaskan jika Kim tak mempunyai niat untuk menjatuhkan Kanye dalam keputusannya menghapus huruf "W" dalam brand KKW-nya. Sebaliknya, hingga sekarang Kim masih menggunakan West dalam nama resmi dan sehari-harinya.

Kim disebut telah berencana untuk mengubah nama brand "KKW" sejak lama. Sumber itu kembali menegaskan jika Kanye masih membantu Kim dalam melakukan rebranding salah satu produk bisnisnya.

"Keputusan Kim untuk mengubah citra tidak ada hubungannya dengan menjatuhkan W di KKW karena dia tidak mengubah nama resminya dan masih menggunakan West," tambah orang dalam itu. "Ini sudah dalam pengerjaan untuk sementara waktu, dan Kanye benar-benar membantu Kim untuk datang dengan nama merek baru."

Tak hanya itu, Kanye dikabarkan juga membantu Kim dalam mendesain ulang kemasan dan mengubah identitas lama "KKW Beauty". Bukti itu membuktikan jika hubungan Kim dan Kanye kemungkinan kembali baik layaknya sepasang sahabat. Namun hal itu tak berarti Kanye dan Kim akan kembali rujuk sebagai sepasah suami istri.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts