Scott Disick Mantan Kekasih Kourtney Kardashian 'Bertengkar' Dengan Musisi Maluma, Ada Apa?
Instagram/maluma
Selebriti

Scott Disick diisukan tengah bersitegang dengan musisi bernama Maluma lantaran beradu mulut di sosial media mereka masing-masing. Lantas seperti apa perseteruan keduanya?

WowKeren - Bintang variety show "Keeping Up With The Kardashian" sekaligus mantan kekasih dari Kourtney Kardashian yakni Scott Disick diduga tengah berkelahi dengan musisi bernama Maluma. Keduanya dituding terlibat beradu mulut di sosial media mereka masing-masing.

Hal itu bermula saat Scott membuat cuitan yang seolah mengisyaratkan dirinya tengah kesal dengan musisi asal Columbia tersebut. Hal itu diungkapkan Scott melalui laman Twitter pribadinya pada Rabu (7/7).

"Wtf dengan pria ini @maluma," tweet Scott sembari menyebut akun Twitter milik Maluma.

Tak lama, Maluma pun terlihat menanggapi ocehan Scott di Twitter. Maluma lantas mempertanyakan sikap Scott yang tiba-tiba saja menyenggolnya di Twitter.

Maluma membalas cuitan Scott yang seolah mengatakan jika bapak tiga anak itu tengah iri dengannya. "Ada apa denganmu? Anda sangat ingin menjadi saya sehingga Anda mencoba mengambil apa yang menjadi milik saya," sahut Maluma menanggapi tweet Scott untuknya.

Photo-INFO

Twitter


Tak berhenti di situ, Scott pun kembali membalas pesan Maluma. Scott menampik bahwa dirinya merasa iri dengan Maluma. Pria berusia 38 tahun itu juga meminta Maluma untuk menghentikan lelucon yang dibuatnya.

"@maluma aku tidak perlu berusaha terlalu keras, lupakan leluconmu sendiri," ujar Scott kembali membalas pesan Maluma.

Kendati demikian, belum diketahui dengan pasti apa alasan di balik pertengkaran keduanya itu. Sebaliknya, sejumlah penggemar mengklaim jika keduanya sama sekali tak bertengkar.

Namun, bertujuan untuk mempromosikan kerja sama yang akan segera dirilis keduanya. Scott dikabarkan menjadi model video klip dalam single baru milik Maluma.

Sementara itu, Maluma sendiri sempat dirumorkan dekat dengan adik Kourtney yakni Kim Kardashian. Mengingat Kim bulat bercerai dengan Kanye West sehingga tak heran ibu empat anak itu kerap dikaitkan dengan sejumlah pria.

Maluma juga sempat membagikan sebuah postingan bersama Scott melalui laman Instagram pribadinya. Yang menandakan jika keduanya memang sempat akrab satu sama lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru