Cara Wendy Walters Bangunkan Reza Arap Tidur Tuai Gelak Tawa, Netter Malah Sebut Romantis
Instagram/wendywalters
Selebriti

Reza Arap blak-blakan soal kehidupan rumah tangganya dengan Wendy Walters, termasuk cara sang istri ketika membangunkannya tidur. Kocaknya, cara unik Wendy saat membangunkan Arap malah disebut romantis oleh netter.

WowKeren - Reza Oktovian (Reza Arap) dan Wendy Walters kerap kali disebut sebagai pasangan ideal alias couple goals. Tak melulu pamer kemesraan, Arap dan Wendy ternyata sukses membuat netter baper dengan keromantisan versi mereka.

Seperti saat Arap membeberkan cara unik sang istri kala membangunkannya tidur. Wendy memang pernah mengatakan bahwa dirinya bukanlah tipe perempuan yang romantis, namun Arap tak menyangka jika ia akan mendapat sambutan tak terduga dari sang istri di pagi hari.

"Bang, gimana kalo Ci Wendy bangunin tidur, romantis nggak?" ujar Arap membacakan pertanyaan netizen saat hadir di kanal YouTube komika Uus. "Nggak, nggak (romantis) sama sekali. (Wendy bangunin tidur) pakai kaki," sambungnya.

Pengakuan Reza Arap ini langsung mendapat protes dari Wendy Walters. Di hadapan Uus dan sang istri, Wendy membongkar fakta berbeda dari yang diungkapkan Arap.

"Enggak ya, enggak ya. Gue cuman gini, 'Rap, rap bangun', gitu," kata Wendy Walters.


Arap yang merasa tak pernah diperlakukan seperti itu pun kembali membuat pernyataan yang menuai gelak tawa. Ia tampak mencontohkan saat sang istri membangunkannya tidur, yang langsung membuatnya terkejut.

"Di pinggiran tempat tidur, 'Rap, bangun nggak lo'. Gue langsung, 'siap. gimana nih, ada apa nih hari ini, negara mana yang mau lo jajah'," ucap Reza Arap dengan nata melantur yang sontak membuat semua orang di sana tertawa terbahak-bahak. Belum lagi Arap memperlihatkan ekspresi yang begitu kocak, seolah ia adalah suami penurut.

"Itu di pinggiran kasur, gue langsung bangun, 'siap'," pungkasnya. Wendy, Uus, dan sang istri masih belum berhenti tertawa mendengar pengakuan Arap.

Melihat hal itu, netizen langsung memberikan komentar yang beragam. Meski terdengar kocak dan kelewat unik, namun beberapa netizen justru menganggap pasangan ini begitu romantis.

"Lucu banget pasangan ini, jadi baper kan," kata netizen. "Arap nurut banget sama Wendy hahaha," sahut yang lain. "Selalu suka lihat mereka," tambah lainnya. "Wendy beruntung ya dapet si arapnyang bener bner treat like queen 😍 arap juga beruntung dapet wendy seru aja si hubungan mereka sefrekuensi gitu," tukas akun lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts