Hailey Baldwin Beri Reaksi Menohok Usai Justin Bieber Dianggap Marah Dan Membentaknya
Instagram/justinbieber
Selebriti

Hailey Baldwin belum lama ini memberikan reaksi menohok usai sang suami, Justin Bieber dituding tengah marah dan membentaknya dengan keras. Lantas seperti apa respons Hailey itu?

WowKeren - Belakangan ini pasangan selebriti Hollywood Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali mencuri perhatian masyarakat dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, video momen Justin yang diduga marah lalu membentak Hailey viral di media sosial.

Para penggemar pun mengaku syok akan sikap tak biasa Justin ke Hailey itu. Hal itu lantaran Justin dikenal sangat menyayangi Hailey dan begitupun sebaliknya. Bahkan keduanya kerap membagikan momen romantis mereka kepada publik.

Kendati demikian, sejumlah pihak meyakini jika Justin sama sekali tak marah dengan Hailey. Mereka juga membenarkan jika mantan kekasih Selena Gomez itu tak mungkin membentak Hailey.

Sejumlah penggemar mengklaim jika Justin terlalu bersemangat untuk meluapkan ekspresinya kepada Hailey. Yang seolah memperlihatkan bahwa dalam video tersebut Justin tengah membentak Hailey.


Terkait hal tersebut, Hailey sontak memberikan respons menohok usai video sang suami yang diduga membentaknya viral. Hailey pun membagikan potret berciumannya dengan Justin yang seketika mematahkan anggapan bahwa Justin sedang marah.

Potret bercumbunya dengan Justin itu dibagikan Hailey melalui Story Instagram pribadinya. Sebaliknya, Hailey mengatakan jika akhir pekannya yang lalu bersama Justin di Las Vegas dipenuhi dengan cinta. Perempuan berusia 24 tahun itu lantas meminta agar orang di luar sana tak menggiring publik dengan opini negatif.

Hailey juga menampik jika saat itu Justin sedang marah dan membentaknya selama berada di Las Vegas. Respons serta pernyataan Hailey itu dapat dilihat dalam laman berikut ini.

"Mengingat betapa menakjubkannya akhir pekan lalu. Memiliki waktu terbaik dikelilingi oleh begitu banyak cinta," tulis Hailey. "Narasi lain yang beredar tidak salah. Jangan memberi umpan ke orang-orang negatif**t peeps."

Seperti yang diketahui, pasangan ini kerap diterpa dan dirumorkan tak baik. Hal itu lantaran masih adanya sejumlah penggemar yang berharap agar Justin dan Selena kembali bersama.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts