Makin Runyam, KBS Bantah Kim Young Dae Fix Keluar 'School 2021'
Instagram/youngdae0302
TV

Permasalahan semakin runyam, KBS menyebutkan bahwa Kim Young Dae asal memutuskan keluar dari drama 'School 2021' tanpa ada pembicaraan terlebih dulu dengan tim produksi.

WowKeren - Hari ini, Kamis (15/7) muncul laporan mengejutkan bahwa Kim Young Dae memutuskan untuk mundur dari drama "School 2021" yang sudah akan memulai syuting bulan ini. Drama ini diketahui akan dibintangi juga oleh Kim Yohan WEi.

Agensi Kim Young Dae mengungkapkan bahwa sang aktor memutuskan mundur karena adanya perbedaan antara peran yang awalnya ia dapatkan. Tak lama usai laporan keluar dari "School 2021", Kim Young Dae disebut akan membintangi drama baru tvN bertajuk "Shooting Star" bersama Lee Sung Kyung.

KBS selaku stasiun televisi yang menayangkan "School 2021" akhirnya angkat bicara mengenai laporan Kim Young Dae keluar. KBS mengungkapkan bahwa Kim Young Dae memutuskan keluar secara sepihak tanpa pembicaraan terlebih dulu. Kim Young Dae bahkan disebut telah mengikuti serangkaian proses persiapan syuting "School 2021".

"Aktor yang sudah dikonfirmasi bermain di 'School 2021' Kim Young Dae telah menandatangani kontrak, bertemu dengan pemain lain, serta ikut latihan dialog untuk persiapan syuting yang dimulai bulan Juli ini," terang KBS.


KBS mengungkapkan bahwa tim produksi akan berusaha untuk melakukan negosiasi untuk penampilan Kim Young Dae di "School 2021". KBS memastikan bahwa hingga saat ini Kim Young Dae masih berstatus sebagai pemeran "School 2021".

"Namun pihak agensi mendadak mengabarkan bahwa Kim Young Dae mengundurkan diri tanpa adanya persetujuan tim produksi. Tim produksi maupun KBS tidak pernah menyetujui pengunduran diri Kim Young Dae dan saat ini sedang berusaha bernegosiasi demi mencapai kesepakatan," jelas KBS lalu.

"Kami menyesalkan adanya kabar mengundurkan diri tanpa adanya rundingan resmi dengan tim produksi dan malah ada kabar membintangi drama lain. Kami akan memberitahukan keputusan akhirnya di kemudian hari," tutup KBS.

Sementara itu, keputusan mundurnya pemeran "School 2021" ini diketahui bukan pertama kalinya. Drama yang awalnya diberi judul "School 2020" ini sempat mengalami kendala untuk pemeran utama wanita. "School 2021" sendiri direncanakan akan dirilis pada paruh kedua tahun ini dan mulai syuting akhir Juli.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru