Putri Rezky Aditya Cantik di Momen Idul Adha, Ayah Chelsy Minta Maaf ke Nikita Mirzani - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum menjalani aktivitas, intip sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang ramai diperbincangkan berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari sosok Kekey, bocah cantik yang diduga putri kandung Rezky Aditya tengah merayakan Hari Raya Idul Adha. Selanjutnya ada Nikita Mirzani yang pamer chat dari ayah Chelsy alias suami Fitri Salhuteru yang meminta maaf atas sikap anaknya.

Masih soal Nikita Mirzani, kali ini berbicara soal postingan Idul Adha miliknya yang dianggap "sehati" dengan calon istri Dipo Latief. Terakhir ada Kris Wu yang dicurigai sengaja gunakan nama Chanyeol EXO untuk tutupi skandal pelecehan seksual.

1. Rayakan Idul Adha, Kekey Diduga Putri Rezky Aditya Tampil Cantik Saleha Tak Kalah Dari Citra Kirana

Putri Rezky Aditya Cantik di Momen Idul Adha, Ayah Chelsy Minta Maaf ke Nikita Mirzani - Topik Pagi

Instagram

Sosok Kekey belakangan jadi sorotan setelah statusnya diduga sebagai anak Rezky Aditya terkuak. Semenjak ramai diperbincangkan, foto-foto imut Kekey pun tersebar layaknya sosok selebgram. Di usianya yang masih belia, Kekey tumbuh menjadi sosok gadis yang cantik dan juga feminin.

Di perayaan Idul Adha 20 Juli 2021, tampak sosok Kekey terlihat menawan memakai busana muslim warna putih. Penampilan Kekey ini tak urung membuat netter jadi kembali heboh. Tak dipungkiri, Kekey berpotensi jadi artis dan tak kalah cantik dari istri Rezky, Citra Kirana.

Sejumlah netter senang melihat gaya Kekey yang saleha. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk Kekey serta kecantikan wajahnya yang disebut makin mirip Rezky.

2. Ayah Chelsy Minta Maaf Ke Nikita Mirzani Soal Rekaman Viral, Malu Lihat Tingkah Anaknya?

Putri Rezky Aditya Cantik di Momen Idul Adha, Ayah Chelsy Minta Maaf ke Nikita Mirzani - Topik Pagi

Instagram Story

Nikita Mirzani agaknya tak terlalu ambil pusing dengan beredar rekaman soal dirinya yang hobi meminjam baju serta tas branded hanya untuk pamer dan terlihat sosialita. Ia bahkan tak marah pada sosok Chelsy Maya, putri tiri sahabatnya, Fitri Salhuteru, yang diduga sebagai biang kerok masalah ini.


Merasa tak enak hati, suami Fitri, Ko Chen pun meminta maaf kepada Nikita Mirzani. Meski disebut tak mengakui Chelsy sebagai anaknya, namun Ko Chen tetap meminta maaf kepada Niki atas nama sang putri. "Sabar Nik, Maafin bekas anak gue yah," kata Ko Chen dalam chat-nya dengan Niki.

Niki pun berbesar hati memaafkan tindakan Chelsy yang telah menyebarkan rekaman soal ia ke musuhnya, Kiki The Potters. Ia bahkan tak menyalahkan Ko Chen sedikit pun, dan malah berterima kasih karena sudah dianggap keluarga oleh Ko Chen.

3. Janda Anak Tiga, Tara Calon Istri Dipo Latief Dan Nikita Mirzani 'Sehati' Saat Idul Adha?

Putri Rezky Aditya Cantik di Momen Idul Adha, Ayah Chelsy Minta Maaf ke Nikita Mirzani - Topik Pagi

Instagram Story

Nikita Mirzani disebut belum move on dari sang mantan suami, Dipo Latief karena kepergok kepo hingga ngintip akun Instagram Tara Amalia. Perlu diketahui, Tara adalah janda anak tiga yang disebut-sebut sebagai calon istri Dipo. Hal ini dibocorkan oleh Kiki The Potters.

Di sisi lain, Niki dan Tara disebut punya banyak kesamaan. Bukan cuma sama-sama janda anak tiga, Nikita pun juga tampak "sehati" mengunggah postingan religius seperti Tara di perayaan Idul Adha 20 Juli 2021.

Keduanya kompak menuliskan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha di Instagram Story masing-masing. Niki juga mengunggah kutipan penuh makna lainnya. Ia agaknya belajar tabah disaat "aibnya" kepo Tara hingga dugaan meminjam baju dibongkar habis-habisan oleh Kiki.

4. Trending Weibo Berubah, Kris Wu Dicurigai Sengaja Gunakan Chanyeol EXO Tutupi Skandal Pelecehan

Putri Rezky Aditya Cantik di Momen Idul Adha, Ayah Chelsy Minta Maaf ke Nikita Mirzani - Topik Pagi

Source: Weibo

Nama Kris Wu belakangan tengah menjadi sorotan karena diduga melakukan pelecehan seksual ke puluhan wanita hingga anak di bawah umur. Sebelumnya, mantan member EXO ini telah membantah tuduhan yang diungkapkan oleh perempuan berusia 19 tahun bernama Du Meizhu. Meski begitu, kritikan tetap diterima oleh Kris bahkan beberapa brand mewah memutuskan mencopotnya sebagai brand ambassador.

Tak lama usai ramai pembicaraan skandal Kris Wu, Chanyeol EXO justru mendadak dibicarakan di media sosial Tiongkok, Weibo. Nama Chanyeol bahkan masuk ke urutan trending topic peringkat atas secara mendadak.

Penggemar sontak langsung mencurigai bahwa pihak Kris Wu membeli "trending" agar namanya hilang dari sorotan. Apalagi kata kunci trending Chanyeol adalah berita yang telah lama berlalu. Sehingga, netizen langsung merasa bahwa Kris Wu berusaha mengubah sorotan kepadanya ke Chanyeol.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts