Poster Terbaru 'Dune' Tampilkan Detail Karakter Timothee Chalamet Hingga Zendaya
Warner Bros.
Film

Serangkaian poster yang diunggah WB menampilkan Timothee Chalamet yang berperan sebagai Paul Atreides, Zendaya sebagai Chani, dan Rebecca Ferguson sebagai Lady Jessica.

WowKeren - Warner Bros telah merilis serangkaian poster karakter dari "Dune" pada hari Senin (19/7). Film sci-fi ini disutradarai oleh Denis Villeneuve.

Film ini akan akan ditayangkan perdana di Festival Film Venesia pada bulan September sebelum tayang di bioskop dan HBO Max pada 22 Oktober. Adapun beberapa pemerannya termasuk Timothee Chalamet, Rebecca Ferguson, Oscar Isaac, Dave Bautista, Zendaya Coleman, dan Jason Momoa.

Poster tersebut diposting oleh Warner Bros. melalui akun media sosial mereka. Serangkaian poster tersebut menampilkan Chalamet yang berperan sebagai Paul Atreides, Zendaya sebagai Chani, Ferguson sebagai Lady Jessica, Momoa sebagai Duncan Idaho, dan Isaac sebagai Leto Atreides. Selain itu, ada juga Javier Bardem sebagai Stilgar, Josh Brolin sebagai Gurney Halleck, dan Stellan Skarsgard sebagai Baron Vladimir Harkonnen.


Poster Terbaru \'Dune\' Tampilkan Detail Karakter Timothee Chalamet Hingga Zendaya

Twitter/wbpictures

Film ini akan berfokus pada kisah Atreides. Ia adalah seorang pria brilian dan berbakat yang lahir dalam takdir besar di luar pemahamannya. Pria ini harus melakukan perjalanan ke planet paling berbahaya di alam semesta untuk memastikan masa depan keluarga dan rakyatnya.

Dune adalah novel fiksi ilmiah yang ditulis oleh Frank Herbert dan diterbitkan pada tahun 1965. Sebagai pemenang bersama dari Penghargaan Hugo 1966 dan pemenang Penghargaan Nebula pertama untuk Novel Terbaik, Dune secara populer dianggap sebagai salah satu novel fiksi ilmiah terbesar sepanjang masa. Dune sebelumnya pernah diangkat ke layar lebar pada tahun 1984 oleh David Lynch.

Villeneuve akan menyutradarai film ini dari skenario yang ia tulis bersama dengan Jon Spaihts dan Eric Roth. Mary Parent, Villeneuve, Cale Boyter dan Joe Caracciolo Jr. adalah produsernya. Tanya Lapointe, Joshua Grode, Herbert W Gains, Spaihts, Thomas Tull, Brian Herbert, Byron Merritt dan Kim Herbert adalah produser eksekutif.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru