Ramai Diprotes, 'Lord of The Rings' Amazon Justru Dipastikan Punya Adegan Telanjang
New Line Cinema
Film

Adegan telanjang itu terjadi saat penggambaran transformasi elf menjadi orc pertama. Laporan tersebut menunjukkan bahwa adegan ini akan menjadi yang paling gelap.

WowKeren - Serial televisi "Lord of The Rings" yang akan tayang di Amazon telah memicu gelombang protes dari para penggemar. Hal ini terjadi usai muncul laporan bahwa serial itu akan mencakup adegan telanjang.

Tak pelak, para penggemar Tolkien bahkan meluncurkan petisi melawan ketelanjangan di acara itu. Kekinian, sebuah laporan baru yang diterbitkan oleh situs penggemar Middle-earth TheOneRing.net menunjukkan bahwa acara tersebut memang akan menyertakan adegan telanjang tetapi bukan jenis konten seksual yang diasumsikan oleh beberapa penggemar.

Jaringan "mata-mata" TheOneRing.net mengatakan bahwa adegan telanjang itu terjadi saat penggambaran transformasi elf menjadi orc pertama. Laporan tersebut menunjukkan bahwa adegan ini akan menjadi yang paling gelap dan paling ambisius dalam setiap adaptasi J.R.R. karya Tolkien.

"Ketelanjangan ini tidak intens dan tidak bersifat seksual, bertentangan dengan kekhawatiran yang muncul sebelumnya," bunyi laporan tersebut. "Pilihan artistik ini mewakili materi tematik yang sangat gelap yang menunjukkan penggambaran korban seperti di kamp konsentrasi. Ini penggambaran mengerikan kehancuran Peri akibat kekuatan gelap yang kemudian menjadi Orc."


"Jika ini dimainkan sepenuhnya, itu mungkin akan menjadi salah satu hal paling ambisius yang dilakukan oleh produksi ini," lanjut laporan itu. "Dan mungkin oleh siapa pun yang mencoba mengadaptasi karya Tolkien."

Sebelum Zaman Pertama, Melkor, yang akan menjadi majikan dari Sauron yang bernama Morgoth, memikat beberapa elf. Melalui penyiksaan dan mutilasi, dia mengubah mereka menjadi Orc. Sauron kemudian membiakkan Uruk Hitam, yang merupakan orc yang dibiakkan secara khusus untuk melawan manusia. Saruman akan melanjutkan evolusi ini, menciptakan Uruk-Hai yang mematikan dari Isengard.

Serial "Lord of the Rings" Amazon akan mengambil latar waktu selama Zaman Kedua, setelah pengasingan Morgoth, dan jauh setelah penciptaan orc. Benjamin Walker, salah satu bintang seri LOTR, mengatakan kepada ComicBook bahwa serial ini akan menghadirkan sesuatu untuk penggemar.

Namun tetap saja, ia tak memberi bocoran apa pun. "Orang-orang belum pernah melihat apa yang kami kerjakan. Ini akan menarik," kata aktor tersebut.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts