Dilaporkan Terkait Dugaan Pengancaman, Jerinx SID Bakal Diperiksa Senin Depan
Instagram/jrxsid
Selebriti

Adam Deni telah melaporkan Jerinx SID atas dugaan ancaman kekerasan melalui media elektronik. Terkait laporan tersebut, Jerinx dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan pada Senin (26/7) pekan depan.

WowKeren - Polda Metro Jaya telah mengirim surat pemeriksaan terhadap terlapor musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx SID. Diketahui bahwa suami Nora Alexandra itu akan diperiksa pada Senin (26/7/) depan terkait kasus dugaan ancaman kekerasan dan atau ancaman melalui media elektronik terhadap pegiat media sosial (medsos) Adam Deni.

“Jadwal pemeriksaan (Jerinx) hari Senin ya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi, Jumat (23/7). Kendati demikian, Yusri berharap agar nantinya Jerinx bisa menghadiri pemeriksaan tersebut.

Sehingga penyidik meminta keterangan dari pihak Jerinx perihal kasus ancaman di medsos yang dilaporkan Adam Deni tersebut. “(Kita berharap) saudara J hadir,” ujarnya.

Seperti diketahui, Adam Deni telah resmi melaporkan Jerinx ke polisi atas tuduhan ancaman kekerasan dan atau pengancaman melalui media elektronik. Hal ini terjadi setelah Jerinx menuding Adam yang menjadi dalang atas hilangnya akun Instagram miliknya.


Dan Jerinx pun tak bisa membuktikan tudingannya tersebut. Meski begitu, pentolan grup band Superman Is Dead itu diketahui sudah menyampaikan permintaan maaf karena telah menuduh Adam meretas akun Instagram-nya.

Awalnya Adam mengaku batal melaporkan Jerinx ke polisi karena permintaan Nora. Kemudian sebagai syarat damai Adam meminta agar Jerinx membuat pernyataan permintaan maaf langsung ke hadapan publik. Sayangnya Jerinx enggan menuruti permintaan Adam.

Adam kemudian melaporkan Jerinx dengan Pasal 335 KUHP dan atau Pasal 29 Jo Pasal 45 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Sementara itu, Adam Deni diketahui telah lebih dulu diperiksa oleh penyidik dalam kapasitas sebagai pelapor pada Rabu (14/7) lalu.

Pada kesempatan itu ia menyerahkan bukti-bukti kekerasan yang diterimanya dari Jerinx melalui media elektronik. Usai diperiksa, ia mengaku tak akan mencabut laporannya terhadap Jerinx.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru