Sempat Keluar Flek, Felicya Angelista Bumil Ajak Hito Nyanyi Buat Calon Debay Picu Pujian
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista mengajak Immanuel Caesar Hito untuk menyanyikan lagu rohani. Sempat ada insiden kecil, Felicya mengungkap kidung penuh rasa syukur karena dirinya selalu dijaga oleh Tuhan.

WowKeren - Felicya Angelista saat ini sedang hamil calon buah hati pertama dengan Immanuel Caesar Hito. Selama hamil, Felicya tetap memperlihatkan sikap optimis.

Lewat Instagram, Felicya tampak mengunggah video kebersamaan dengan Hito. Tak cuma pamer kemesraan, keduanya pamer suara merdu sambil menyanyikan lagu rohani.

Feli mengungkap rasa syukur karena selalu dijaga oleh Tuhan. Ia juga mengisyaratkan harapan agar Tuhan melindungi calon anak pertamanya. "Tuhan selalu menolongku, Dia selalu menjagaku.. 🤎 @hitocaesar," tulis Feli.

Momen spesial Feli dan Hito ini memicu reaksi pujian. Tak sedikit yang merasa terharu usai melihat video itu.


"Halleluyah !!! Biar segala yang bernafas Memuji Tuhan 👏😍 Terima kasih Tuhan Yesus #Felitogether🙏💟❤️," kata salah satu followers. "Bagus banget. Diberkati dengan lagu ini. Jbu more ❤," ujar yang lainnya. "Sehat selalu kak felicya, dan calon debay ka feli, dn sehat slalu utk kk hito. God bless hito’s family and ka felicya," kata fans.

Sementara itu, Felicya sempat mengungkap soal dirinya yang harus mendapat perawatan di rumah sakit. Dirawat sehari, Feli ternyata mengalami flek dan dokter perlu melakukan tindakan.

"Jadi aku kontrol, kata dokter aku ada flek. Sudah dikasih obat anti mules dan anti pendarahan," ujar Felicia. "Berat badan baby aku melebihi yang seharusnya. Ternyata posisi placenta di bawah dan menekan. Sampai akhirnya aku flek dan sering pipis."

Feli membeberkan kalau ia mencium bau darah dan ada gumpalan yang membuat ia panik. Feli sempat menangis karena takut terjadi sesuatu. Namun untungnya kandungan Feli baik-baik saja.

"Aku super nangis, panik," kata Feli. "Pas aku dicek sampai mulut rahim, ada pembukaan atau nggak, darahnya aktif atau nggak, puji Tuhan nggak."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts