Karen Gillan Ingin Jennifer Lawrence Bintangi Sekuel 'Gunpowder Milkshake'
Film

Meski 'Gunpowder Milkshake 2' belum dikonfirmasi, Karen Gillan menantikan aksi yang lebih seru dengan menyertakan pemenang Oscar Meryl Streep dan Jennifer Lawrence.

WowKeren - Bintang "Gunpowder Milkshake" Karen Gillan telah mengungkapkan pandangannya mengenai aktris mana yang ingin dia tambahkan ke sekuel. Meskipun "Gunpowder Milkshake 2" belum dikonfirmasi namun Gillan menantikan aksi yang lebih seru.

Untuk itu, ia berharap pemenang Oscar Meryl Streep dan Jennifer Lawrence untuk bisa bergabung dengan dirinya. Ia juga menyebutkan nama lain yakni nominasi Academy Award Isabelle Huppert.

"Ada begitu banyak aktris! Kita bisa mendapuk Isabelle Huppert jika kita menginginkan aktris Prancis. Atau, saya suka Jennifer Lawrence," jelasnya. "Saya pikir dia adalah salah satu aktris layar terbesar yang kita miliki. Siapa lagi yang saya cintai? Aku mencintai begitu banyak orang. Meryl Streep. Bisakah kita membawanya?"

Lawrence tentu saja tidak asing dengan genre film aksi. Ia telah berhasil mencuri hati pemirsa lewat aksinya di waralaba "The Hunger Games". Disutradarai oleh Navot Papushado dan dari skenario oleh Papushado dan Ehud Lavski, "Gunpowder Milkshake" memperkenalkan pemirsa Netflix ke dunia film aksi yang baru. Gillan adalah pemeran utama di film itu yang memainkan karakter Sam.


Film ini berkisah ketika pada usia 12 tahun, dia dengan kejam ditinggalkan oleh ibunya, Scarlet, seorang pembunuh elit, yang dipaksa untuk melarikan diri. Bertahun-tahun kemudian, terlepas dari keterasingannya, Sam juga tumbuh menjadi pembunuh bayaran berdarah dingin seperti ibunya.

Sam dibesarkan oleh The Firm, sindikat kejahatan kejam tempat ibunya bekerja. Sekarang, 15 tahun kemudian, Sam mengikuti jejak ibunya dan tumbuh menjadi wanita pembunuh.

Meskipun saat ini belum ada kabar tentang sekuelnya, Papushado telah mengungkapkan bahwa ada banyak ide tentang ke mana cerita akan berlanjut. Ia menilai, ide itu akan mulai berdatangan ketika seseorang telah diamanahi tanggung jawab untuk menyelesaikannya.

"Lalu ketika Anda mulai mengerjakan (lanjutan), Anda memiliki begitu banyak ide," kata sutradara itu baru-baru ini. "Bahkan ketika Anda memutuskan tidak ada ruang untuk itu di sini, Anda merasa seperti, 'Oke, mari kita kesampingkan itu dulu'."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts