Niat Belikan Luna Maya Kalung Berlian, Dimas Beck Malah Ditertawakan Pemilik Toko Karena Ini
Instagram/dimasbeck
Selebriti

Dimas Beck membuat pernyataan mengejutkan soal dirinya yang ingin membelikan Luna Maya kalung berlian sebagai mahar. Lantas apakah Dimas berniat untuk melamar Luna dalam waktu dekat?

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika Luna Maya dan Dimas Beck memiliki hubungan dekat sebagai sahabat. Bahkan tak jarang kedekatan keduanya disalahartikan oleh publik, dan menyebut mereka tengah menjalin hubungan asmara.

Meski mengaku tak memiliki hubungan khusus, Dimas Beck belum lama ini membuat pernyataan mengejutkan terkait Luna Maya. Pria blasteran Australia itu terang-terangan ingin memberikan berlian mewah untuk Luna Maya. Tidak hanya itu, bahkan berlian mewah itu rencananya akan diberikan Dimas sebagai mahar.

Hal itu terungkap ketika Dimas Beck bertanya-tanya terkait berlian kepada Airyn Tanu, pengusaha berlian. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube TS Media, Dimas bertanya soal cicin seperti apa yang kira-kira cocok untuk mantan kekasih Ariel NOAH itu.

"Misal nih, aku bilang besok gue mau ngawinin Luna Maya nih, gue pengen ngasih mahar, cariin dong Airyn," ujar Dimas dengan nada yang begitu yakin. "No budget, ini Luna Maya lho."


Airyn Tanu pun menyarankan agar Dimas Beck memberikan Luna Maya kalung berlian. Hal ini agar Luna Maya semakin terlihat mewah dan berkelas. Menurutnya, kalung lebih istimewa diberikan kepada seorang perempuan ketimbang cincin.

Airyn lantas menunjukkan kalung berlian yang menurutnya mewakili seorang Luna Maya. Tak main-main, kalung berlian yang ditunjukkan Airyn mirip seperti yang ada di film "Ocean 8". Melihat kalung berlian yang disarankan oleh Airyn, mata Dimas Beck langsung terbelalak.

Berhubung kalung tersebut termasuk salah satu koleksi istimewa, Airyn berujar jika harganya dipatok Rp2 miliar. Mengetahui hal tersebut, Dimas Beck lagi-lagi dibuat tercengang. Ia lantas berseloroh ingin menawar kalung mewah itu.

"Boleh tawar nggak sih kalau di toko kayak gini?" tanya Dimas Beck. Namun sayang, kalung berlian tersebut rupanya tidak bisa ditawar. "Kita by sistem, jadi nggak ada tawar menawar," jawab Airyn Tanu.

Mendengar fakta itu, harapan Dimas Beck yang ingin membeli kalung tersebut dengan harga lebih rendah dari yang tentukan pun pupus. "Masa sih nggak boleh nawar," kata Dimas Beck dengan nada memelas. "Nggak boleh," tegas Airyn sembari menertawai Dimas Beck.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts